Tak Berkategori

Hilang Misterius, Bocah Tujuh Tahun di Samarinda Dicurigai Dibawa Makhluk Gaib

apahabar.com, SAMARINDA – Warga Samarinda dihebohkan dengan adanya kabar kehilangan seorang bocah bernama Hasby (7) sejak…

Featured-Image
Hasby (7) bocah yang hilang di Samarinda. apahabar.com/istimewa.

apahabar.com, SAMARINDA – Warga Samarinda dihebohkan dengan adanya kabar kehilangan seorang bocah bernama Hasby (7) sejak 27 November lalu. Hasby hingga kini belum berhasil ditemukan warga.

Bocah yang tinggal di Jalan Sendawar, RT 02, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda ini menghilang secara misterius. Tidak ada yang mengetahui keberadaannya sejak tanggal 27 November lalu.

Orang tua Hasby bersama petugas terus melakukan pencarian dibantu oleh warga setempat. Mereka mulai menyusuri lingkungan sekitar tempat tinggal korban hingga menempuh radius satu kilometer. Namun sayangnya tidak membuahkan hasil.

Kepolisian belum bisa memberikan komentar banyak lantaran petugas sedang melakukan pencarian di lapangan. Belum diketahui penyebab kehilangan bocah tersebut lantaran sejak awal laporan kehilangan, petugas sudah melakukan pencarian namun belum berhasil ditemukan.

“Sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian,” kata Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara.

Kabar kehilangan tersebut membuat masyarakat curiga dan berspekulasi miring bahwa bocah hilang tersebut erat kaitannya dengan peristiwa mistis. Sebagaimana yang dialami penjual bakso beberapa waktu lalu, yang dikabarkan sempat menghilang.

Dugaan tersebut diperkuat dengan kejadian dua hari lalu di lokasi tersebut, di mana terdapat wanita yang mengalami kesurupan. Wanita yang kesurupan itu menyebutkan jika keberadaan bocah tersebut telah disembunyikan di atas gunung. Pernyataan itu membuat warga meyakini bahwa korban hilang disembunyikan makhluk gaib.

Kabar ini juga menghebohkan jagat media sosial. Beberapa warga Samarinda menyebutkan, sebelumnya juga ada pelajar SMP yang hilang selama seminggu.

“Sebelumnya juga ada anak usia SMP kalau nggak salah, ilang seminggu. Bilangnya cm beberapa jam,” tulis akun @brad.gabe di kolom komentar akun @memomedsos.

Hingga kini, petugas dibantu para relawan di Samarinda belum berhasil menemukan keberadaan bocah tersebut.

Komentar