Hetty Koes Endang Bongkar Isi Pesan Lesti Kejora Usai Kasus KDRT

Pedangdut Hetty Koes Endang terkejut mendengar kabar Lesti Kejora diduga mengalami KDRT oleh suaminya Rizky Billar

Featured-Image
Hetty Koes Endang. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Pedangdut Hetty Koes Endang terkejut mendengar kabar Lesti Kejora diduga mengalami KDRT oleh suaminya Rizky Billar. Penyanyi senior itu pun langsung menghubungi Lesti Kejora.

Kala itu, Hetty Koes Endang baru saja tiba di Malaysia, mendengar kabar tersebut, ia pun langsung mengirimkan ke Lesti Kejora. Ia lantas bongkar sedikit isi chat Whatshapp dengan Lesti.

"Setelah kejadian itu, bunda kan pulang (ke Indonesia) dan dipanggil sama rekan-rekan kita. Bunda sempat ngobrol sama Lesti tapi lewat pesan," kata Hetty Koes Endang dikutip dari Trans7 Officia, pada Jumat (7/10).

Hetty Koes Endang mengatakan Lesti Kejora langsung membalas pesannya. Ia juga mengatakan Lesti Kejora sedikit curhat akan menjalani fisioterapi untuk cedera yang diduga dialami akibat KDRT.

"Dia hanya bilang bubun, terus (bunda) jawab kenapa dek? (Lesti Kejora) bilang 'Bubun doakan dedek besok mau fisioterapi' itu saja," jelasnya.

Penyanyi senior asal Minagkabau ini mengaku Lesti Kejora tak banyak bercerita mengenai KDRT yang dialaminya. Tapi dia hanya sempat curhat dan meminta doa kepada Hetty Koes Endang untuk kesembuhannya.

"Jadi, cukup itu saja. Intinya, dia hanya minta doa, minta doa dan minta doa kepada bubun," tuturnya.

Editor
Komentar