Hiburan

Henry Cavil Umumkan Tak Akan Jadi Superman Lagi, Warganet Mewek Masal!

Aktor Henry Cavill mengumumkan bahwa dirinya tak akan menjadi superman lagi

Featured-Image
Henry Cavil. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Aktor Henry Cavil mengumumkan bahwa dirinya tak akan menjadi superman lagi. Hal ini diketahui melalui ungghan Instagram Henry Cavill pada Kamis (15/12).

Dalam unggahan tersebut, Henry Cavill mengaku undur diri dari perannya sebagai Superman, karakter dalam film superhero tersohor dari DC Universe. 

"Aku baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini memang kabar yang menyedihkan untuk semuanya," tulis Henry Cavill.

Aktor asal Inggris itu kemudian menjelaskan bahwa dia tak akan kembali menjadi Superman lagi.

"Aku tidak akan kembali sebagai Superman. Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya diriku pada bulan Oktober, sebelum dipekerjakan kembali, berita ini bukan hal bisa disampaikan dengan mudah, tapi itulah hidup," ungkapnya.

Sebelumnya Henry Cavill memang mengatakan akan kembali memerankan karakter superhero tersebut, dan bahkan menjadi cameo di film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

View this post on Instagram

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)

Alhasil, banyak penggemar yang tak sabar menantikan Henry Cavill kembali sebagai Superman dalam film Man of Steel 2 mendatang. Namun kenyataannya justru tidak demikian.

Meski tak akan kembali, Henry Cavill tetap menghormati keputusan James Gunn dan Peter Safran yang ingin membangun universe baru melalui film-film mereka.

"Aku berharap mereka dan semua yang terlibat dengan universe baru mendapatkan keberuntungan yang terbaik dan paling membahagiakan," tutur aktor berusia 39 tahun tersebut.

Henry Cavill tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya selama ini.

"Masa-masa diriku mengenakan jubah (Superman) telah lewat, tapi apa yang Superman perjuangkan tidak akan (terlewatkan). Sangat menyenangkan bisa menjalaninya bersama kalian," pungkas Henry Cavill.

Setelah melihat unggahan tersebut, banyak warganet mengaku tak rela dan mengaku sedih Henry Cavill melepaskan peran sebagai Superman.

"Jadi mereka akan mengabaikan semua hype dari penampilannya di Black Adam? Padahal itu adalah bagian terbaik dari keseluruhan film. Payah," tulis warganet.

"Sedih banget padahal baru kemarin penggemar diberi harapan dia bakal kembali sebagai Superman," tambah lainnya.

Sebagai informasi, Henry Cavill pertama kali memerankan Superman dalam film Man of Steel yang dirilis tahun 2013.

Cavill kembali mengulangi perannya dalam film-film superhero DC Universe seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League serta muncul sebentar di Black Adam.

Editor
Komentar