Video Viral

Heboh Wanita di Serang Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Langsung Ngacir!

apahabar.com, BANJARMASIN – Video seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual saat tengah berada di sebuah minimarket…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Video seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual saat tengah berada di sebuah minimarket di Serang, Banten viral di media sosial.

Melalui video yang diunggah ulang oleh akun @infoserang di Instagram, pada Selasa (9/8) kemarin seorang wanita membagikan kisah yang kurang mengenakan terjadi pada dirinya.

Diketahui, wanita tersebut tengah antre membayar belanjaannya, lalu tiba-tiba ada seseorang yang memegang bagian belakang tubuhnya.

“Jadi kejadiannya saat saya lagi belanja di Indomaret. Posisi lagi berdiri, bayar di kasir dekat pintu masuk. Tiba-tiba ada orang dari belakang memegang pantan saya cukup kencang,” keterangan dalam video.

Wanita itu sontak kaget. Namun terduga pelaku mengelak dan malah melempar kesalahan kepada orang lain, padahal ada karyawan minimarket yang saat itu juga melihat kejadian tersebut.

“Spontan saya kaget dan langsung bertanya ‘maksudnya apa?’ Dia jawab, ‘bukan saya, itu bapak-bapak itu (sambil menunjuk kepada bapak-bapak yang lewat)’. Sedangkan di situ ada saksi,” lanjut keterangan.

“Saya teriak sambil ngomong maksudnya apa sambil saya dorong dia dan pukul kepala dia yang masih pakai helm, dia pun sambil mencoba keluar dari dalam Indomaret menuju motor dia. Disitu saya nangis enggak karuan kaget dengan apa yg dia lakuin (emot menangis),” lanjutnya.

Seakan tak bersalah, pria tersebut mengatakan jika ia meminta maaf. Kemudian pergi.

“Saya udah minta maaf,” kata pria itu di dalam video.

Wanita tersebut mengaku panik saat kejadian hingga tidak tahu harus melakukan hal apa kepada pria tersebut selain memarahinya.

Wanita itu juga mengatakan jika baju yang ia kenakan pun sopan dan tidak memancing orang untuk melakukan hal tidak menyenangkan kepadanya.

“Di situ saya bingung mesti bagaimana, karna posisi saya lagi panik, kaget dan lagi pergi sendiri. Enggak ada pemikiran buat diapakan dia, makanya saya cuma merekamm dia untuk dijadikan Barang bukti. Dan enggak nyangka kenapa dia melakukan itu ke saya, padahal dalam berpakaianpun saya sopan dan tidak memancing orang melakukan hal aneh terhadap saya,” imbuhnya kembali.

Ia juga mengimbau untuk semua dan khususnya para perempuan agar lebih berhati-hati saat ada di manapun agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Jujur kaget banget, shock knpa mesti Saya yg mengalami kejadian seperti ini yang selama ini saya cuma tau di berita (emot menangis) Badan langsung lemes, gemeteran dan bingung, mesti apah (emot hati hancur) (emot menangis 2x),” ungkapnya.

“Buat temen2 di luar sana khususnya cewe selalu berhati-hati dimanapun kalian berada yah (emot love),” pungkasnya.

Video itu pun viral dan menuai respons beragam dari warganet yang memberikan dukungan kepada wanita tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan saran agar pelaku dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Lihat CCTV, laporkan polisi!” komen @hal***.

“Laporkan, biar kapok. Pasti ada CCTV buktinya,” kata @spi***.

“Sama saja pelecehan seksual ini. Kenapa tidak diperpanjang? Kok malah kabur itu orang?” kata @des***.

Lihat video selengkapnya di sini.

Komentar