Hiburan

Heboh! Rayyanza Dituding Pakai Jersey MU Palsu, Warganet: Yakali Nagita Slavina Beliin Anaknya KW

Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayyanza Malik Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan ketika mengenakan jersey Manchester United

Featured-Image
Rayyanza Malik Ahmad dan Nagita Slavina. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, baru-baru ini menjadi sorotan ketika mengenakan jersey Manchester United. Bayi yang akrab disapa Cipung itu bahkan masuk akun Instagram resmi MU.

Namun sayangnya, ada salah satu netizen yang menyebut baju bola milik Rayyanza palsu alias KW. Hal itu diungkap oleh akun Twitter, @jerseyforum.

“Pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey KW, jadi Manchester United support pembajakan?,” tulis akun dikutip, pada Jumat (4/11).

Foto-Twitter/Jersey Forum
Foto-Twitter/Jersey Forum

Baca Juga: Pakai Jersey Red Devils, Rayyanza Masuk Instagram Manchester United

Tak lama kemudian, pemilik akun itu akhirnya menyadari bahwa jersey yang dipakai Rayyanza bukanlah palsu. Melainkan jersey asli untuk balita.

Permintaan Maaf Jerseyforum. Foto-Istimewa
Permintaan Maaf Jerseyforum. Foto-Istimewa

“Ternyata gue salah persepsi dalam melihat jersey yang digunakan di postingan Manchester United Indonesia ini.” ujarnya.

Pemilik akun itu langsung menyampaikan permintaan maafnya pada akun resmi MU dan para netizen.

“Untuk itu gue minta maaf ke Manchester United Indonesia atas kesalahan yang kami lakukan, baru tahu juga ternyata yang ada di dalam foto itu @raffi_nagita17 dan putra keduanya,” ucapnya.

Sontak warganet pun langsung pasang badan untuk Nagita Slavina. Mereka menganggap sosok Nagita tak mungkin memiliki barang palsu.

"Kunciran rambut gigi aja 8 juta yakali beliin anaknya jersey kw pasar malem wkwk," tulis akun @sum***

"Lucu pakek banget sih bilang kw ke kluarga sultan andara, akun lu kalo mereka mau juga dibayarin bos," tambah @saj***

"Masa Cipung pake Jersey KW. Itu semua jajaran Jerseyforum kalo mau di beli Cipung buat main petak umpet juga bisa," cuit akun @faj***

Editor
Komentar