Relax

Heboh Fuji Disebut Tak Masuk Kriteria Calon Mantu Idaman Gen Halilintar, Haji Faisal Beri Respons Tegas!

apahabar.com, BANJARMASIN – Haji Faisal buka suara soal anak perempuannya, Fuji yang disebut tidak masuk kriteria…

Featured-Image
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Haji Faisal buka suara soal anak perempuannya, Fuji yang disebut tidak masuk kriteria calon menantu Gen Halilintar.

Menurutn Haji Faisal, syarat yang diajukan oleh pihak keluarga sang kekasih Fuji Thariq Halilintar justru seharusnya berasal dari pihaknya karena menjadi pihak perempuan yang akan dilamar.

“Apapun syaratnya kita tidak akan melamar kesana. Syarat itu seharusnya dari pihak kita karena pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan,” ujar Haji Faisal dilansir dari Okezone, Selasa (20/9).

Kakek dari Gala Sky itu menegaskan, jika memang ada pihak laki-laki yang ingin melamar anak perempuannya, Fuji, ia menolak syarat apapun yang akan diajukan pihak laki-laki.

Keputusan tersebut karena memang berdasarkan adat yang berlaku di keluarganya.

“Umpamanya ada yang menyukai anak kita, yang ingin menjadikan anak kita sebagai istrinya, syarat-syaratnya dari kita. kita tidak menerima syarat dari orang lain. Itu adat di kita, ketentuan dan aturannya sudah final,” sambungnya.

Tanggapan ini mencuat karena beredarnya video yang berisi pernyataan Lenggogeni Faruk, ibu dari Thariq Halilintar yang menyebutkan beberapa syarat jika ada yang ingin menjadi menantunya.

Sontak, banyak yang berspekulasi bahwa syarat itu diajukan untuk kekasih sang anak, Fuji.

“Kalau mau jadi calon mantu harus memenuhi kriteria. Yang pertama establish lalu performancenya harus bagus. ketiga track recordnya bagus dan yang keempat sholeh atau sholehah,”ujar Lenggogeni Faruk.

Kendati demikian, Haji Faisal dan sang istri tak melarang hubungan yang dijalin anaknya dengan Thariq Halilintar.

Ia pun tidak memiliki keraguan terhadap kekasih anaknya itu. Menurutnya, hal tersebut dapat terjadi karena keluarga Thariq belum mengenal lebih dekat seperti apa keluarganya.

“Apa yang kita ragukan? Mungkin itu belum kenal, jadi belum sayang. Belum sayang jadi belum cinta,” kelakar H Faisal.

“Yang penting Thariq masih sayang sama Fuji,” sahut Dewi Zuhriati, Ibunda Fuji.

Komentar