Sport

Hasnuryadi Sulaiman Segera Perkenalkan Pelatih Anyar Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Hasnuryadi Sulaiman HB berjanji akan segera memperkenalkan pelatih anyar Barito Putera, pengganti Dejan…

Featured-Image
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

apahabar.com, BANJARMASIN – Hasnuryadi Sulaiman HB berjanji akan segera memperkenalkan pelatih anyar Barito Putera, pengganti Dejan Antonic.

Diketahui, kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah memasuki pekan kesepuluh.

Saat ini Laskar Antasari belum memiliki pelatih kepala, setelah Dejan Antonic undur diri.

Rentetan kekalahan di era Dejan Antonic, ditambah hasil minor yang didapat ketika tanpa pelatih kepala, membuat Laskar Antasari terperosok di zona merah.

Meski sudah berpisah dengan pelatih asal Serbia tersebut, Hasnuryadi Sulaiman memaparkan bahwa tim akan tetap menjalin rasa kekeluargaan.

“Di mana pun kita berada, kita tetap berkeluarga, seperti Dedi Hartono yang pada 2013 pernah bersama kita, sekarang dia kembali lagi bersama kita,” ucap Hasnuryadi dilansir Indosport, Selasa (13/9)  sore.

Demi mendongkrak motivasi dan posisi tim di papan klasemen, pria yang akrab disapa Hasnur itu mengaku segera memperkenalkan pelatih anyar Laskar Antasari.

Namun, berhubung Liga 1 sudah berjalan hingga sepuluh pekan dan belum masuk bursa transfer, maka pelatih anyar diminta untuk menyesuaikan dengan materi Barito Putera.

“Jadi nanti sistem kita yang sudah berjalan, biar dia (pelatih anyar) yang menyesuaikan dan menambah pola variasinya,” katanya.

Tetapi, siapapun pelatihnya, tentu sulit untuk memperbaiki tim jika motivasi dan mental pemain tidak terangkat. Maka dari itu, Hasnur meminta pemain juga berbenah.

“Saya harap kalian bisa melakukan yang terbaik, saya juga akan tetap meluangkan waktu agar bisa bersama kalian di sini,” tutupnya.

Komentar