Sport

Hasil Liga Inggris: MU Kalahkan Tottenham Lewat 2 Gol Indah

Manchester United (MU) sukses mengalahkan Tottenham Hotspur berkat dua gol indah dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford.

Featured-Image
Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10). Foto: Bola

apahabar.com, JAKARTA - Manchester United (MU) sukses mengalahkan Tottenham Hotspur berkat dua gol indah dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari.

MU pun sukses melanjutkan tren tak terkalahkan menjadi 5 pertandingan berturut-turut dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam pertandingan ini MU bermain dengan determinasi tinggi. Di menit 7, dua tembakan beruntun dari Antony dan Fred mengancam gawang Tottenham, tapi dapat diblok kiper Hugo Lloris.

Kemudian di menit 10, tendangan Antony juga hanya mengenai tiang kanan gawang Tottenham. Sedangkan di menit 24, tendangan voli Luke Shaw juga masih dapat diblok Lorris.

Babak kedua baru dimulai, MU langsung mencetak gol. Berawal dari serangan balik cepat, tendangan Fred dari luar kotak penalti tak sengaja menyentuh kaki bek Benjamin Davies. Akibatnya arah bola berubah dan mengecoh Hugo Lloris.

MU pun berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 menit 69. Bruno Fernandes melepaskan sepakan melengkung dari dalam kotak penalti Tottenham yang tak mampu dijangkau Lloris.

Kemudian di menit 80, MU sejatinya mampu menambah keunggulan lewat Bruno Fernandes. Namun gol ini dianulir oleh wasit, karena Bruno dinilai lebih dulu offside.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United naik ke peringkat lima dengan 19 poin. Mereka menempel Chelsea di peringkat keempat yang mengemas 20 poin.

Sementara dalam pertandingan lain, Liverpool mengalahkan West Ham United 1-0 dalam pertandingan di Stadion Anfield. Satu-satunya gol The Reds dicetak Darwin Nunez di menit 22.

Editor
Komentar