Sport

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, 2 Tim Spanyol Keok 3 Tim Jerman Berjaya!

apahabar.com, JAKARTA – Pertandingan pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions sudah rampung digelar dini hari…

Featured-Image
UEFA Champions League

apahabar.com, JAKARTA - Pertandingan pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions sudah rampung digelar dini hari tadi. Terdapat tujuh pertandingan yang berlangsung di grup A hingga grup D.Beberapa Big Match terjadi dimatchday kedua.Liverpool berhasil menundukan Ajax. Dalam laga kontra wakil Amsterdam, pasukan The Reds susah payah untuk memenangi pertandingan dengan skor 2-1 dini hari tadi.

Sedangkan, pada pertandingan terbesar dini hari tadi terjadi antara Bayern Munich kontra Barcelona, Die Rotten tampil perkasa dengan mempercundangi Blaugrna di Allianz Arena dengan skor 2-0.

Lalu, di pertanding grup B. FC porto dan Atletico keduanya sama-sama meraih kekalahan pada pekan kedua Liga Champions tersebut.

Pertandingan Grup A

Liverpool akhirnya bisa memetik kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini ketika menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Anfield.

Mohamed Salah dkk, menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Gol pertama dalam pertandingan dini hari tadi dilesakkan oleh Mohamed Salah di menit ke-17.

Selang sepuluh menit kemudian, Ajax berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dijebloskan oleh Mohammed Kudus di menit ke-27 dan skor berubah menjadi 1-1.

Gol kemenangan The Reds tercipta di menit akhir babak kedua ketika memasuki menit ke-89.

Joel Matip yang menjadi pahlawan kemenangan The Reds berhasil menorehkan Namanya di papan skor berkat tandukannya merobek gawang Ajax. skor 2-1 bertahan hingga akhir.

Pertandingan Grup B

Pada pertandingan di grup B, FC Porto yang bermain dikandangnya justru malah dipermalukan oleh tamunya Club Brugge.

Porto takluk 0-4 didepan pendukungnya sendiri.Empat gol Club Brugge masing-masing dilesakkan oleh Ferran Jutgla yang berhasil menjebloskan bola dari titik putih dimenit ke-15.

Seusai turun minum, Gol kedua diciptakan oleh Kamal Sowah di menit ke-47 untuk menggandakan keunggulan Brugge

Bermain dengan semakin percaya diri, Klub Belgia ini membuat gol ketiga mereka di menit ke-52 berkat gol dari Andreas Skov Olsen.

Di menit akhir babak kedua, Brugge semakin memantapkan kemenangannya usai Antonio Nusa mencetak gol keempat di menit ke-89.

Hingga wasit meniup pluit panjang, Porto tidak mampu menorehkan satu gol pun ke gawang Club Brugge didepan pendukungnya sendiri.

Sedangkan di pertandingan grup B lainnya, antara Bayern Leverkusen menghadapi Atletico Madrid. Wakil jerman menjamu Tim Ibukota Spanyol di Stadion BayArena markas Leverkusen.

Anak asuh Diego Simeone justru tidak mampu menahan perlawanan tim tuan rumah. Joao Felix dan kawan-kawan takluk dari Leverkusen dengan dua gol tanpa balas.

Kedua gol kemenangan Leverkusen ditorehkan oleh Robert Andrich di menit ke-84 dan Moussa Diably di menit ke-87.

HALAMAN
12
Komentar