Sport

Hasil Liga Champions: Juventus Kalah, Madrid dan Man City Kompak ke Babak 16 Besar

Matchday keempat Liga Champions yang digelar tadi malam memunculkan sejumlah hasil mengejutkan.

Featured-Image
Manchester City. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Matchday keempat Liga Champions yang digelar, Rabu (12/10) dini hari, memunculkan sejumlah hasil mengejutkan.

Mulai dari Juventus yang tumbang di tangan Maccabi Haifa, hingga Manchester City yang ditahan oleh Copenhagen.

Liga Champions menggelar delapan pertandingan tim-tim dari Grup E hingga Grup H. Lima di antaranya berakhir imbang, sedangkan tiga sisanya menghadirkan pemenang.

Di Grup E, Chelsea meraih kemenangan pertama di Italia dalam 18 tahun usai menumbangkan 10 pemain AC Milan dengan skor 2-0. Sedangkan di Zagreb, tuan rumah Dinamo ditahan imbang FC Salzburg 1-1.

Beralih ke Grup F, hasil imbang 1-1 yang didapat Real Madrid saat bertandang ke Shakhtar Donetsk, sudah cukup mengantarkan El Real lolos ke 16 besar. Sementara di Glasgow, RB Leipzig membuka peluang lolos ke 16 besar usai mengalahkan Celtic 2-0.

Lanjut ke Grup G, Manchester City ditahan imbang 0-0 oleh Copenhagen. Namun  The Citizens juga dipastikan melaju ke 16 besar, setelah Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 melawan Sevilla. Dengan koleksi 10 poin, City sudah dipastikan finis minimal di posisi runner up.

Terakhir, ada Juventus yang menelan kekalahan ketiga di Liga Champions musim ini setelah disikat Maccabi Haifa 0-2. Dua tim tersebut kini memiliki 3 poin, serta berjarak 5 poin dari Paris Saint-Germain dan Benfica yang bermain 1-1.

Hasil Liga Champions :

Rabu (12/10) pukul 00.45 Wita

Copenhagen 0-0 Manchester City
Maccabi Haifa 2-0 Juventus

Rabu (12/10) pukul 03.00 Wita

AC Milan 0-2 Chelsea
Dinamo Zagreb 1-1 FC Salzburg

Celtic 0-2 RB Leipzig
Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid

Borussia Dortmund 1-1 Sevilla
Paris Saint-Germain 1-1 Benfica

Editor
Komentar