Sport

Hasil Laga Internal Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Marc Klok Cetak 2 Gol, Skor Akhir 4-2

apahabar.com, JAKARTA – Hasil laga internal Persija Jakarta atara tim rompi dan tim merah berakhir dengan…

Featured-Image
Eks Gelandang Persija Jakarta Marc Klok menggiring bola. (ANTARA/HO/Persija)

apahabar.com, JAKARTA – Hasil laga internal Persija Jakarta atara tim rompi dan tim merah berakhir dengan skor 2-4. Laga internal Persija dilakukan sebagai persiapan menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada November.

Marc Klok dan Osvaldo Haay masing-masing membuat dua gol dalam laga internal Persija yang digelar di Lapangan PS AU TNI Angkata Udara, Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa (13/10/2020), Marc Klok dan Osvaldo Haay membawa tim rompi menang dengan skor 4-2 atas tim merah.

Adapun dua gol tim merah diciptakan Adrianus Dwiki dan Maman Abdurahman.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Persija Sudirman sengaja membagi dua tim dengan komposisi pemain yang sama kuat.

Baca Juga : Sikap Persipura Usai Liga 1 2020 Batal Berlanjut, Eks Pelatih Barito Putera Segera Lakukan Ini

Di tim merah ada pemain-pemain seperti Marc Klok, Osvaldo Haay, Otavio Dutra dan Ryuji Utomo.

Sementara tim rompi diperkuat pemain-pemain andal seperti Ramdani Lestaluhu dan Maman Abdurahman.

Menurut Sudirman, salah satu tujuan laga tersebut adalah agar para pemain skuat ‘Macan Kemayoran’ merasakan atmosfer pertandingan demi membunuh rasa jenuh dalam latihan.

“Mereka tentu ingin adanya suasana pertandingan. Pada laga internal ini, para pemain menunjukkan kualitas sesungguhnya seperti pertandingan,” ujar Sudirman.

Persija memang terus menyiapkan para pemainnya meski lanjutan Liga 1 musim 2020 ditunda oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru karena pandemi COVID-19.

Liga 1, dan juga Liga 2 2020, untuk sementara tidak dapat dilaksanakan karena ketiadaan izin keramaian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia lantaran masih tingginya kasus COVID-19.

PSSI, LIB dan 18 klub peserta Liga 1 Indonesia 2020 berharap kompetisi berlangsung kembali pada November 2020 agar jalannya tidak terbentur agenda-agenda seperti Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Editor : El Achmad

Komentar