Lipsus Harjad Ke-72 Kabupaten HSS

Harjad Ke-72, Pemkab HSS Berikan Penghargaan Kepada PT AGM

Pemkab HSS memberikan penghargaan kepada PT Antang Gunung Meratus (AGM) lantaran telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Featured-Image
Bupati HSS didampingi Gubernur Kalsel menyerahkan penghargaan kepada PT AGM. Foto: Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) memberikan penghargaan kepada PT Antang Gunung Meratus (AGM) lantaran telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

PT AGM menjadi perusahaan yang mendapatkan penghargaan dalam acara puncak hari jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten HSS di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati HSS Achmad Fikry kepada Manager Eksternal Affairs PT AGM Andhika Dewa Permata.

Perusahaan skala nasional bidang pertambangan ini menerima penghargaan karena membantu pembangunan pintu gerbang kabupaten melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Manager Eksternal Affairs PT AGM, Andhika Dewa Permata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Achmad Fikry beserta jajaran Pemkab HSS yang telah memberikan penghargaan.

"Kami sangat terhormat karena ikut menerima penghargaan bersama dengan beberapa penghargaan favorit dan bergengsi tingkat Nasional yang diserahkan oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor," jelas Andhika Dewa Permata.

Mewakili PT AGM, pihaknya mengucapkan selamat hari jadi ke-72 kepada Kabupaten HSS. Diharapkan pembangunan di Bumi Rakat Mufakat dapat terus maju dan berkembang lebih baik kedepannya.

"Semoga dengan tema gawian manuntung barataan himung, dapat menjadi penyemangat generasi muda untuk meneruskan pembangunan di HSS," jelasnya.

Ke depan, harapannya PT AGM dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi.

"Kami akan selalu berkomitmen membantu pemerintah dalam hal pembangunan, semoga para pelaku usaha lainnya juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemajuan bersama," tandasnya.

Editor
Komentar