Pemkab Barito Utara

Harjad Ke-72: Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H Nadalsyah memimpin rapat persiapan rangkaian Hari Jadi (Harjad)…

Featured-Image
Bupati pimpin persiapan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara. Foto: Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H Nadalsyah memimpin rapat persiapan rangkaian Hari Jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten Barito Utara di Aula Sekretariat Daerah lantai I Jalan A Yani Muara Teweh.

Bupati Nadalsyah menyampaikan Harjad Kabupaten Barito Utara akan dilaksanakan pada Rabu, 29 Juni 2022 dengan tema “Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat”.

Tema tahun ini merupakan doa dan harapan seluruh masyarakat Barito Utara kembali bangkit membangun di semua bidang kehidupan pasca Covid-19.

Bupati Nadalsyah meminta kepada masing-masing bidang agar melakukan perencanaan dan pelaksanaan secara matang dan mengacu pada rundown yang ada serta meningkatkan koordinasi, konsolidasi baik sesama panitia maupun instansi terkait lainnya.

Bupati Nadalsyah juga mengharapkan kegiatan yang menarik bagi masyarakat agar bisa diadakan seperti lomba kelotok hias.

Sekretaris Daerah Muhlis menyampaikan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, pemerintah akan melaksanakan upacara, ramah tamah, karnaval mobil hias dan jalan kaki, Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan dirangkai dengan pekan olahraga kabupaten.

Pada rapat tersebut diikuti Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten sekda, Kepala Perangkat Daerah merangkap kepala bidang teknis dan Ketua KONI beserta Sekretaris Karang Taruna.

Komentar