Hot Borneo

Hari Ini, Kalsel Diperkirakan Berawan hingga Hujan Ringan

Cuaca di wilayah Kalimantan Selatan pada Senin (31/10) hari ini diperkirakan berawan hingga hujan ringan.

Featured-Image
Ilustrasi, hujan ringan. Foto-Shutterstock.com.

apahabar.com, BANJARMASIN - Cuaca di wilayah Kalimantan Selatan pada Senin (31/10) hari ini diperkirakan berawan hingga hujan ringan.

Pada pagi hari, di seluruh wilayah Kalsel yang berjumlah 13 kabupaten/kota diperkiraakn bercuaca cerah berawan.

Pada siang harinya, cuaca berawan mendominasi. Dari 13 kabupaten/kota hanya 6 kabupaten/kota yang diperkirakan bercuaca berbeda, yakni hujan ringan. 6 kabupaten tersebut adalah Banjarbaru, Banjarmasin, Marabahan (Barito Kuala), Martapura (Banjar), Pelaihari (Tanah Laut), dan Rantau (Tapin).

Pada malam hari, cuaca cerah berawan yang mendominasi. Dari 13 kabupaten/kota, ada 8 kabupaten/kota yang bercuaca cerah berawan. Kabupaten/kota tersebut; Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin (Tanah Bumbu), Kotabaru, Marabahan (Barito Kuala), Martapura (Banjar), Pelaihari (Tanah Laut), dan Rantau (Tapin).

Sedangkan kabupaten/kota yang tersisa, 3 di antaranya diperkirakan berawan dan 2 lainnya hujan dengan intensitas ringan. 3 kabupaten yang diperkirakan berawan, yakni Amuntai (Hulu Sungai Utara), Kandangan (Hulu Sungai Selatan (HSS), dan Tanjung (Tabalong). Ada pun 2 kabupaten yang diperkirakan hujan dengan intensitas ringan adalah Barabai (Hulu Sungai Tengah) dan Paringin (Balangan).

Sementara untuk suhu udara, Kalsel diperkirakan berada di 24 hingga 33 derajat celcius. Dengan kelembapan berada di 55-95 persen.

Editor
Komentar