Kalsel

Hari Ini 29 Warga Kotabaru Sembuh dari Covid-19, Positif Nihil

apahabar.com, KOTABARU – Kabar gembira terkait Covid-19 kali ini datang dari Kotabaru, Senin (15/2). Kabar baik…

Featured-Image
Ilustrasi Covid-19. Foto-Pixabay

apahabar.com, KOTABARU – Kabar gembira terkait Covid-19 kali ini datang dari Kotabaru, Senin (15/2).

Kabar baik itu muncul, seiring adanya laporan terkini tim pemantauan kasus Covid-19 Kotabaru. Tercatat, 29 orang dinyatakan sembuh, dan tidak ada penambahan kasus positif baru.

Berdasarkan angka tersebut, hingga kini tim telah mencatat total pasien sembuh sebanyak 904 orang, dari jumlah terpapar positif 1.070 orang.

Selain itu, sedikitnya 128 orang masih harus berjuang, atau menjalani perawatan karantina, dan 38 lagi dinyatakan meninggal dunia.

Meski begitu, pemerintah daerah bersama tim Satgas Covid-19 Kotabaru tidak tinggal diam, dan terus melakukan upaya percepatan, dan penanggulangan penyebaran virus asal Wuhan Cina itu.

Caranya, selain menggencarkan sosialisasi anjuran pemerintah atau protokol kesehatan, tim juga akan kembali menghidupkan posko se-Kotabaru.

“Intinya, kami tim Satgas tidak tinggal diam menanggulangi virus ini. Sosialisasi protokol kesehatan, operasi yustisi, juga posko di daerah kita akan dimaksimalkan lagi,” tegas Wakil Satgas, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Senin (15/2) siang.

Komentar