News

Gudang JNE Terbakar di Depok, Manajemen Siap Ganti Rugi

apahabar.com, JAKARTA – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) siap mengganti rugi paket para pelanggannya. Ini…

Featured-Image
Gudang JNE di Cimanggis, Depok Terbakar, Senin (12/9) Pagi. (Foto: Akun instgram @infodepok_id).

apahabar.com, JAKARTA – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) siap mengganti rugi paket para pelanggannya. Ini akibat dari salah satu Gudang JNE di Cimanggis, Depok yang terbakar pada Senin (12/9) pagi.

JNE melalui surat resminya yang dirilis di akun instagram official @jne_id, mengatakan jika pihaknya meminta maaf kepada konsumen.

JNE juga meminta maaf kepada masyarakat akibat dampak yang ditimbulkan dari kebakaran ini.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian,” tulis poin pertama di keterangan JNE.

Pihak JNE hingga saat ini masih menyelediki penyebab terjadinya kebakaran di gudang miliknya.

“Penyebab terjadinya kebakaran, hingga saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib,” tulis manajemen JNE.

Selain itu, pihak JNE tetap meyakinkan konsumen jika proses operasional pengiriman paket tetap berjalan normal seperti biasa.

Namun pihak JNE memberi kepastian untuk konsumen yang terdampak musibah. Pihak JNE berjanji akan mengganti rugi terkait hal tersebut.

“Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal. JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak dari musibah ini,” lanjut pernyataan JNE.

Diketahui, salah satu gudang penyimpanan barang JNE yang berada di Jl Pekapuran No 3 Curug, Kec. Cimanggis Kota. Depok terbakar. Api melahap Gudang JNE itu pada Senin (12/9) pagi sekitar pukul 04:00 WIB.

Sekitar 18 pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan api. Api baru mulai padam sekitar pukul 10:00 WIB.

Hingga saat ini Manajemen JNE bersama dengan pihak berwajib masih menelusuri penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (Rian).

Komentar