Kalsel

Geger! Pria di Binuang Tapin Ditemukan Tewas Gantung Diri

apahabar.com, RANTAU – Warga Sei Pulantan, Kelurahan Binuang, Kabupaten Tapin, dibuat geger dengan temuan seorang pria…

Featured-Image
Jenazah RS yang tewas gantung diri ditutup kain. Foto-Polsek Binuang

apahabar.com, RANTAU – Warga Sei Pulantan, Kelurahan Binuang, Kabupaten Tapin, dibuat geger dengan temuan seorang pria gantung diri, Senin (31/5) pukul 18.45 Wita.

Informasi yang didapat apahabar.com, diketahui pria tersebut berinisial RS (31) beralamat Jalan Ahmad Yani, Sei Pulantan RT 003 RW 002, Kecamatan Binuang.

“Sekira pukul 18.45 Wita, saksi keluar dari kamar dan menemukan korban tergantung dengan tali tambang plastik atau kampar yang terikat pada bagian kayu atap rumah,” ungkap Kanit Reskrim Binuang, Ipda Sunardi

Melihat kejadian tersebut, kedua saksi langsung mengangkat dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memotong tali.

“Saat didapati korban masih bernapas. Kemudian saksi menghubungi pihak puskesmas. Pada saat pihak puskesmas datang ke lokasi, korban dipastikan sudah meninggal dunia,” lanjutnya.

Saat diminta untuk autopsi, pihak keluarga korban menolak. Dengan alasan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Adapun barang bukti yang diamankan petugas satu tali tambang plastik atau kampar dan satu unit kursi plastic warna hijau,” jelas Ipda Sunardi.

img

Anggota TNI menunjukkan tempat RS gantung. Foto-Polsek Binuang

Komentar