Hot Borneo

Geger! King Kobra Mangsa Anak Piton di Rumah Warga Palangka Raya

Kemunculan seekor ular King Cobra sepanjang 2 meter di salah satu rumah warga Komplek Griya Intan Asri, Kota Palangka Raya pada Rabu (21/12) malam membuat geger

Featured-Image
Tim Rescue Damkar Palangka Raya saat menangkap ular coba di rumah warga Komplek Griya Intan Asri. Foto: Damkar Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Kemunculan seekor ular king kobra sepanjang 2 meter di salah satu rumah warga Kompleks Griya Intan Asri, Kota Palangka Raya, Kalteng, pada Rabu (21/12) malam membuat geger.

King kobra tersebut diketahui memangsa seekor anak ular piton kemudian bersembunyi ditumpukan barang bekas dan sofa yang ada di garasi milik warga setempat.

Taufik (54) pemilik rumah yang mengetahui hal tersebut ketakutan dan langsung meminta pertolongan kepada Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya.

"Awalnya saya ingin mengantar cucu, dan mengambil kendaraan di garasi, tiba-tiba ada suara semburan yang ternyata ular coba besar sedang memakan ular piton" ujarnya.

Tak berselang lama, petugas rescue dinas kebakaran pun tiba di lokasi dan menangkap ular kobra tersebut dengan menggunakan alat penjepit dan memasukannya ke dalam karung.

Selanjutnya ular kobra yang memiliki bisa mematikan tersebut langsung dibawa ke lokasi yang jauh dari pemukiman agar tidak membahayakan warga.

Editor
Komentar