Relax

Gading Marten Diprotes Gempi Gegara Pakai Baju Ular Saat Touring Bersama The Prediksi

apahabar.com, BANJARMASIN – Gempita Nora Marten protes gegara ayahnya, Gading Marten memakai kostum ular saat touring…

Featured-Image
Gading Marten dan Gempita Nora Marten. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Gempita Nora Marten protes gegara ayahnya, Gading Marten memakai kostum ular saat touring bersama The Prediksi ke Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Gading Martin yang memperlihatkan sebuah pesan suara dari Gempi yang melalui via WhatsApp.

Dalam pesan suara tersebut, Gempi mengatakan bahwa ayahnya aneh saat mengenakan kostum ular di Amerika, hingga baju baby sitter yang sebelumnya dipakai Gading saat berada di Bali juga diprotesnya.

“Pah kok kamu aneh-aneh aja sih pakai baju ular, dulu di Bali kamu pakai baju babysitter. Masa ke Amerika pakai baju ular Pah,” kata Gempi dalam dua pesan suara berbeda, dikutip Jumat (23/9).

Dilihat dari caption, Gading Marten sepertinya tak bisa memberikan jawaban pada putri semata wayangnya dengan Gisella Anastasia itu.

“Jadi gini GEM…. (emoji tertawa). #prediksigoestousa,” tulis Gading di kolom caption.

Sontak rekan artis dibuat gemas bukan saat mendengar voice note Gempi yang diunggah Gading Marten. Beberapa dari mereka balik meledek Gading Marten karena tingkah kocaknya bersama geng The Prediksi tersebut.

“Hahahaha. Sabar jelasinnya nanti yah nyooo. Manjaaaah,” tulis Wendi Cagur.

“Padahal papa kamu dulu gak gitu loh Gem. Bener deh Tante Jen juga heran. Dulu tuh anehnya cuma pake celana item tapi kok ada putih putihnya,” ledek Jennifer Arnelita.

"Hahahahahhahahahahah," tawa Gilang Dirga.

Komentar