DPRD Tanah Bumbu

Fraksi Gerindra Berikan Pandangan Terhadap Tiga Raperda

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna pemandangan umum fraksi terhadap tiga buah raperda….

Featured-Image
Paripurna DPRD Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna pemandangan umum fraksi terhadap tiga buah raperda.

Tiga raperda tersebut yakni Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah.

Kemudian Raperda tentang Pembentukan Desa dan Raperda tentang Penyelenggaraan Ketahanan Pangan dan Gizi.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, dan dihadiri Asisten Bupati, H Riduan, yang mewakili Bupati, Kamis (18/8).

Terkait Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Pada PT BPD, Fraksi Gerinda mempertanyakan apa yang menjadi faktor perubahan jumlah penyertaan modal pertahunnya jika dihubungkan dengan deviden yang diperoleh daerah.

Kemudian Raperda tentang Pembentukan Desa, apa program pembekalan yang telah dan akan diberikan kepada aparatur desa agar sesuai dan maksimal dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Selanjutnya Raperda tentang Penyelenggaraan Ketahanan Pangan dan Gizi dipertanyakan sampai di mana pemerintah hadir dalam menjalankan kewajiban penganekaragaman terkait pemanfaatan lahan pemerintah dan swasta penyediaan sarana dan prasarana.

Komentar