Hiburan

Foto Undangan Nikah Kaesang Pangarep-Erina Gudono Beredar, Warganet Salfok Ini...

Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebar.

Featured-Image
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebar. Dalam undangan tersebut terlihat tanggal dan lokasi pernikahan.

Dari unggahan @lambe_turah di Instagram, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui akan menikah pada 11 Desember 2022 yang akan dihelat pada 09.30 WIB hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaraan.

Warganet pun dibuat salah fokus dengan yang tertulis dalam undangan tersebut. Hal itu adalah gelar yang tertulis pada nama keuda orang tua calon mempelai.

Di bawah nama Kaesang Pangarep, tak tak tertulis gelar apa pun di nama Jokowi dan Iriana. Hanya tertulis 'Putra dari Keluarga Joko Widodo dan Iriana'. Sementara pada nama orang tua Erina Gudono, tertulis gelar yang cukup panjang.

Baca Juga: Siap ke Pelaminan, Kaesang Pangarep Pamer Foto Prewedding dengan Erina Gundono

Hal ini mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit yang membanding-bandingkan gelar yang tertulis di nama orang tua Kaesang dan Erina.

"Nama keluarga RI 1 aja biasa sederhana tanpa gelar. Keluarga besan catet komplit plit plit tanpa ada yg tertinggal," ujar @gin***.

"Yang atas gak ada gelar masyarakat dah tau kalau keluarga besan kan masyarakat nggak tau jadi ditulis sedemikian biar tau kalu keluarga cewek juga bukan orang biasa," tulis @dew***.

"Netizen, Alm Prof Goedono orang baik semasa hidupnya. Beliau orang yang sangat santun dan berpendidikan. Mungkin penulisan gelar untuk menghormati jasa beliau. So please stop bad comment related gelar yg ditulis di undangan,"papar @mac***.

Namun hingga kini, pihak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tidak berkomentar mengenai undangan pernikahan yang bocor ke publik tersebut.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina terus memamerkan potret pre-wedding mereka di Instagram. Yang terbaru, keduanya mengunggah pas foto dengan latar belakang biru.

"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang pada caption foto.

Editor
Komentar