News

Film KKN di Desa Penari Bakal Go International, Kok Bisa?

apahabar.com, JAKARTA – Film KKN di Desa Penari bakal tayang di Amerika Serikat, tepatnya di Kota…

Featured-Image

apahabar.com, JAKARTA – Film KKN di Desa Penari bakal tayang di Amerika Serikat, tepatnya di Kota Los Angeles dan New York, pada 23 September 2022 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO MD Entertainment, Manoj Pujabi, melalui Instagram pribadinya.

"Film Indonesia terlaris KKN di Desa Penari akan datang ke Amerika untuk rilis eksklusif, di Los Angeles dan New York," tulis akun @manojpunjabimd, dikutip Selasa (6/9).

Di Indonesia sendiri, film bergenre horror ini berhasil meraup sembilan juta penonton selama masa penayangannya di layar lebar. Alur cerita dalam film ini diadopsi dari thread fenomenal yang menyeruak di Twitter.

Kabar go international-nya KKN di Desa Penari memang membanggakan, namun ini bukanlah satu-satunya film Tanah Air yang tayang di negeri orang. Sejumlah film kenamaan lain, seperti Laskar Pelangi, Ada Apa dengan Cinta, dan The Raid, sudah lebih dulu berlaga di kancah internasional.

Hal ini mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya, sebenarnya indikator apa yang membuat KKN di Desa Penari bisa diboyong ke luar negeri? Apakah go international bergantung pada jumlah penonton sebuah film di negara asal?

HALAMAN
123
Komentar