Kontrak Ronaldo

Fantastis! Cristiano Ronaldo Ditawari Kontrak Rp3,5 Triliun dari Klub Arab Saudi

Cristiano Ronaldo mendapat tawaran resmi dari salah satu klub Arab Saudi, Al Nassr dengan kontrak senilai Rp3,5 triliun usai berpisah dengan Manchester United

Featured-Image
Cristiano Ronaldo ditawari kontrak senilai Rp3,5 triliun dari klub Arab Saudi (Foto: Twitter @Cristiano)

apahabar.com, JAKARTA –Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapat tawaran besar dari salah satu klub Arab Saudi, Al Nassr, yang mencapai 186 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Baru-baru ini, surat kabar ternama di Inggris, Daily Mail mengungkapkan bahwa salah satu klub asal Arab Saudi tertarik untuk mendatangkan CR7 dengan nilai yang fantastis.

Sebelumnya, sang mega bintang Portugal itu baru saja sepakat untuk berpisah dengan Manchester United.

Pemain yang pernah mengantarkan Setan Merah meraih gelar Liga Champions sepakat untuk meninggalkan Old Trafford lebih cepat dari waktu kontraknya.

Baca Juga: Viral! Cristiano Ronaldo Gandeng Anak Indonesia di Piala Dunia Qatar

Hal tersebut buntut dari wawancara Ronaldo dengan salah satu jurnalis ternama inggris, Piers Morgan, yang mengkritik managemen klub dan juga pelatih Erik ten Hag.

Kini, pemain yang meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali itu berstatus sebagai pemain bebas transfer usai diputus kontraknya oleh MU.

Sejumlah klub-klub besar di Eropa pun sempat dikaitkan dengan Pelabuhan CR7 selanjutnya.

Namun kenyataannya belum ada satu pun klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangan pemain berusia 37 tahun itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Incaran Klub Liga Arab!

Justru tawaran yang datang ke mantan pemain Real Madrid itu berasal dari salah satu klub Arab Saudi, Al Naasr yang siap memberikan tawaran kontrak bagi CR7.

Di satu sisi, Ronaldo pun masih enggan untuk membahas klub mana yang selanjutnya akan ia singgahi.

Ronaldo sampai saat ini masih fokus membela Tim Nasional Portugal di ajang Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Ia pun dikabarkan akan menjawab semua teka teki tawaran yang masuk ke dirinya seusai pergelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sang "Fenomena" Sepak Bola

Al Nassr sebelumnya memang sejak dulu sudah mengincari Ronaldo. Bahkan, di bursa transfer musim panas lalu, klub Arab Saudi itu sudah menyiapkan penawaran untuk CR7.

Namun penawarannya tersebut harus kandas lantaran CR7 memutuskan untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Kini peluang Al Nassr untuk mendapatkan jasa Ronaldo kian terbuka. Apalagi, CR7 sudah resmi berpisah dengan Manchester United.

Untuk diketahui, Al Nassr merupakan salah satu klub yang bermain di Pro League Arab Saudi. Klub ini merupakan salah satu klub paling sukses di Arab Saudi yang sudah mengoleksi 27 piala.

Baca Juga: Keluar dari Manchester United, Ronaldo Beli Mobil Ratusan Miliar

Tercatat, Al Naasr sudah meraih sembilan kali gelar juara di liga Arab Saudi tersebut. Tidak hanya itu, di level internasional mereka telah memenangkan Asian Cup dan Asian Super Cup di tahun 1998.

Jika nantinya Cristiano Ronaldo akan menandatangani kontrak dengan Al Nassr, bukan tidak mungkin ia akan mampu memberikan prestasi lebih untuk klub Arab Saudi itu.

Editor
Komentar