Hiburan

Fanny Ghassani Dijebak Pria Mesum Saat Lakukan Siaran Langsung Instagram 

Artis Fanny Ghassani menjadi sasaran lelaki mesum saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Featured-Image
Fanny Ghassani. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Artis Fanny Ghassani menjadi sasaran lelaki mesum saat melakukan siaran langsung di Instagram. Namun, saat melakukan siaran tersebut, pesinetron Cinta Fitri ini tidak mengenakan busana seksi.

Momen tak terduga ini terjadi saat Fanny Ghassani liburan di Amerika Serikat. Kondisi musim dingin membuat sang artis tentu menggunakan pakaian tertutup saat siaran langsung di Instagram.

"Kan enggak ada kerjaan, aku live Instagram. Terus ada akun Instagram asisten aku si Cece muncul, minta live bareng. Ok," kata Fanny Ghassani dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (27/10).

Fanny Ghassani pun tidak curiga pada akun tersebut. Sebab nama dan foto profilnya memang sang asisten. Namun, ia syok saat menerima akun tersebut dan live Instagram bersama.

"Tiba-tiba apa? Kemaluan laki-laki. Ya Allah ya Rabb, aku langsung matiin seketika," ujar Fanny Ghassani.

Sementara itu, Suami Fanny Ghassani pun langsung marah mengetahui hal tersebut.

Artis 31 tahun ini juga tak menyangka hal memalukan itu terjadi padanya dan disaksikan ribuan orang.

"Suami aku ngamuk-ngamuk, aku pun enggak tahu kalau itu orang lain, kupikir Cece. Semisal orang lain pun enggak akan aku bolehin juga," imbuhnya.

Fanny Ghassani bahkan sampai menangis menyalahkan diri sendiri. Apa kejadian tersebut lantaran ia sering membuat konten olahraga.

"Seperti menjadi titik balik aku merasa, enggak bisa terlalu sering konten olahraga. Wah apa aku mengundang orang-orang yang seperti itu jadinya," ucap mantan co-host "Hitam Putih" ini.

Deddy Corbuzier yang melihat Fanny Ghassani lantas mengomentari tangisan itu.

"Tuh elu kalau report ke gue nangis, nanti minta enggak tayang. Dia yang bahas, dia yang nangis," kata suami Sabrina Chairunnisa ini.

Editor
Komentar