Hiburan

Fakta Baru Dugaan KDRT Lesti Kejora: Pernah Dilempar Bola Biliar!

Fakta baru dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora, akhirnya menyeruak ke publik. 

Featured-Image
Lesti Kejora masih dalam perawatan di Rumah Sakit (Foto: dok.detik)

apahabar.com, BANJARMASIN - Fakta baru dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora, akhirnya menyeruak ke publik. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," ucap Zulpan dikutip detikcom, Kamis (6/10) siang. 

Zulpan menyebut, Lesti tidak hanya sekali ini mendapatkan dugaan KDRT dari Rizky. Puncak kekerasan yang diterima Lesti beberapa waktu lalu membuatnya melaporkan Rizky ke polisi.

Lesti melaporkan dugaan KDRT Rizky pada 28 September 2022. Ia mengaku dicekik hingga dibanting oleh suaminya tersebut.

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," katanya. 

Berdasarkan hasil visum, Lesti mendapat luka memar dan lebam di bagian leher hingga telapak tangan. Ia masih merasakan nyeri akibat luka-luka tersebut.

Selain di leher, bekas luka juga terdapat di bagian telapak tangan kanan dan lengan. Luka-luka itu ditunjukkan dengan luka lebam dan bengkak di bagian tubuh Lesti.

Luka-luka tersebut diduga diakibatkan oleh benda tumpul. Polisi saat ini masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dalam kasus tersebut.

Teranyar, tim penyidik telah mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menjadi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Di sana, polisi di antaranya telah menyita CCTV rumah.

Tim penyidik rencananya akan memeriksa Billar selaku terlapor dalam kasus KDRT terhadap istrinya hari ini.

Editor
Komentar