Airlangga Hartarto

Elektabilitas Airlangga Hartarto di Kalteng Naik, DPD AMPG Optimis Menangkan Pemilu 2024

Menjelang Pemilu 2024 elektabilitas Airlangga Hertanto yang digadang-gadang sebagai calon Presiden RI mengalami peningkatan

Featured-Image
Ketua DPD AMPG sekaligus Ketua BSPN Kalteng, Wahid Yusuf saat dibincangi apahabar.com. Foto-apahabar.com/Andre

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Menjelang Pemilu 2024 elektabilitas Airlangga Hartarto yang digadang-gadang sebagai calon Presiden RI mengalami peningkatan yang cukup signifikan di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sekaligus Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kalteng, Wahid Yusuf saat dibincangi apahabar.com.

"Sampai saat ini kita masih terus bergerak meraih kembali kepercayaan masyarakat, dan kami optimis pada Pemilu 2024 mendatang Partai Golkar akan menang di seluruh wilayah Kalteng," katanya, Senin (17/10).

Selain itu ia juga menambahkan, mengenai kandidat calon gubernur Kalteng yang akan diusung Partai Golkar nantinya, secara pribadi ia menginginkan H Abdul Razak yang merupakan seorang tokoh dan senior pengurus partai berlambang pohon beringin ini daerah setempat.

"Beliau merupakan sosok yang saat ini banyak mendapat dukungan, baik dari intern partai maupun dari luar, karena selain memiliki pengalaman di birokrasi juga sangat dekat dengan masyarakat" tandasnya.

Editor
Komentar