Relax

Ed Sheeran Bakal Meriahkan Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – RCTI dan TikTok kembali bekerja sama menghadirkan program penghargaan bagi para kreator TikTok…

Featured-Image
Ed Sheeran bakal meriahkan ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – RCTI dan TikTok kembali bekerja sama menghadirkan program penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia.

TikTok Awards Indonesia 2021 merupakan tahun kedua penyelenggaraan ajang ini.

Malam puncak ajang penghargaan ini bakal digelar pada hari ini, Jumat (25/2) dan akan disiarkan secara langsung di RCTI pukul 18.00 WIB.

Program TikTok Awards Indonesia 2021 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+.

Ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama.

Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan tersebut adalah penampilan spesial dari artis Internasional, Ed Sheeran.

Selain Ed Sheeran, musisi ternama Tanah Air juga bakal terlibat dalam ajang ini, beberapa di antaranya yakni Rossa, Afgan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Betrand Peto, Happy Asmara dan Kaleb J.

Di samping itu, sederet artis lain seperti Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman & Ambyar People, Verrell Bramasta, Rza Syah, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Fuji, Marshel Widianto juga akan memeriahkan acara tersebut.

Nama-nama pembaca nominasi pun juga tak kalah tenar, mereka adalah Greysia Polli, Apriyani Rahayu, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Dul Jaelani, Tissa Biani, Lord Adi, DJ Tes Morena, Amanda Manopo dab Fadil Jaidi.

Ajang TikTok Awards 2021 akan dipandu oleh host fenomenal Boy William dan Ayu Dewi.

Sebelumnya, ajang penghargaan ini menghadirkan 15 kategori yang terdiri dari 6 kategori ‘People’s Choice’ dimana penggemar dan komunitas TikTok dapat memberikan dukungan melalui sistem voting melalui aplikasi Tiktok.

Sistem voting telah berlangsung sejak Senin (14/2) dan telah berakhir Kamis (24/2) kemarin.

Ada pula 9 kategori ‘Judge’s Pick’ yang akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri.

“Ini adalah sebuah ajang yang sangat positif karena dunia digital yang sudah semakin berkembang tidak hanya dari tingkat kreatifitas tapi sudah menjadi lahan baru untuk menghasilkan dari segi ekonomi maupun dari segi pengembangan networking agar menjadi lebih besar,” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (25/2).

img

Malam puncak ajang penghargaan TikTok Awards 2021 bakal digelar Jumat (25/2) pukul 18.00 WIB dan dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Foto-net

Komentar