Kodim 1022 Tanah Bumbu

Dukung PTM, Koramil Kusan Hulu Vaksin Ratusan Pelajar SMP

apahabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-03/ Kusan Hulu, Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan vaksinasi pelajar sebagai bentuk dukungan…

Featured-Image
Kegiatan vaksinasi pelajar di wilayah Koramil Kusan Hulu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-03/ Kusan Hulu, Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan vaksinasi pelajar sebagai bentuk dukungan pelaksanaan sekolah dengan sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sebanyak 136 dosis disuntikkan kepada para pelajar dari SMP Negeri 1 Kusan Hulu, SMP Negeri 4 Kusan Hulu, dan beberapa masyarakat umum sekitar lokasi vaksin yang digelar  di SMPN 1 Kusan Hulu, Kamis (7/10).

Terlihat para peserta sangat antusias menerima vaksin sebagai salah satu upaya meningkatkan daya tahan tubuh dari Covid-19, terlebih pelaksanaan sekolah dengan sistem PTM sudah dilaksanakan di sekolah-sekolah yang berada di Tanah Bumbu.

“Vaksinasi Covid-19 yang kami laksanakan kali ini diutamakan untuk para pelajar. Ini adalah bentuk upaya meningkatkan daya tahan tubuh para pelajar yang melaksanakan kegiatan PTM pada situasi pandemi yang belum usai,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Danramil Kusan Hulu, Kapten Inf Hady Raharjo.

Kapten Hady mengatakan generasi muda harapan bangsa hendaknya memiliki kesehatan tubuh yang bugar dan prima, ditunjang dengan kesehatan yang baik lainnya.

“Vaksinasi yang dilakukan ini untuk menguatkan imunitas pelajar demi terselenggaranya kegiatan PTM di wilayah binaan Koramil kami,” pungkas Kapten Hady.

Komentar