DPRD Palangka Raya

DPRD Palangka Raya Kunjungi Kafilah Asal Kalteng di Gelaran MTQ Nasional XXIX Kalsel

Peserta MTQ Tingkat Nasional XXIX asal Kalimantan Tengah mendapat dukungan penuh dari jajaran DPRD Kota Palangka Raya yang hadir langsung ke Banjarmasin

Featured-Image
Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto saat memberikan bingkisan untuk kafilah asal Kalteng. Foto-Istimewa.

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Peserta MTQ Tingkat Nasional XXIX asal Kalimantan Tengah mendapat dukungan penuh dari jajaran DPRD Kota Palangka Raya yang hadir langsung ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (14/10) kemarin mengunjungi para kafilah.

Sigit K Yunianto yang memimpin rombongan dalam kunjungan tersebut mengatakan mereka memberikan motivasi kafilah asal Kalteng dan berharap agar mereka dapat meraih prestasi terbaik pada ajang MTQ tersebut.

“Kita sama-sama berdoa dan berharap peserta kita dari Kalteng mampu memberikan hasil terbaik dan bawa pulang gelar juara,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para kontingen asal Kalteng yang berlomba dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional XXIX di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini tetap menjaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan dan menjaga nama baik Provinsi Kalteng.

"Selain sebagai ajang perlombaan, MTQ ini juga dapat menambah semangat persaudaraan di seluruh Indonesia, sekaligus sebagai media untuk mengasah kemampuan dan kompetensi dalam bidang seni baca Al-Qur’an dan Tahfidz Qur’an tingkat Nasional. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.

Editor
Komentar