Sport

Doni: Saya Sudah Siap Antisipasi Gerak Simic!

apahabar.com, BANJARMASIN – Satu pemain yang dianggap paling berbahaya di kubu Persija Jakarta, lawan perdana Barito…

Featured-Image
Doni Monim (belakang) berusaha menutup gerak Paulo Sitanggang dalam sesi latihan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10

apahabar.com, BANJARMASIN – Satu pemain yang dianggap paling berbahaya di kubu Persija Jakarta, lawan perdana Barito Putera pada Shopee Liga 1 2019, Senin (20/05/2019) malam, pukul 21.30 Wita. Ia adalah Marco Simic.

Ya, duel ini akan menyajikan pertarungan sengit antara lini depan Persija yang dikomandani Marko Simic, versus lini belakang Barito yang digalang Doni Harold Monim cs.

Sebagai salah satu penyerang terbaik di Indonesia, Simic patut diwaspadai. Pria Kroasia ini memiliki catatan impresif kala berjumpa Barito Putera.

Baca Juga: Ivan Kolev Akui Persija Tertekan Hadapi Barito di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Musim lalu, Simic berhasil membukukan tiga gol ke gawang Barito dari dua kali pertemuan.

Simic praktis menjadi salah satu pemain yang patut diperhatikan.

Bek Barito, Doni Monim sependapat tentang hal itu. Rekrutan Barito asal Papua itu mengaku sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan Simic, sehingga dirinya siap mengantisipasi ketajaman sang lawan.

“Secara Pribadi saya sudah mengamati Marko Simic, dan sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghentikan dia. Mudahan di pertandingan besok saya bisa mengantisipasi dia,” kata Doni.

Baca Juga: Barito Ingin Jadikan Persija Tumbal Perdana 17 Mei, Simak Apa Kata Kedua Kubu!

Doni dengan tegas mengatakan target timnya pada laga besok adalah kemenangan. Menurutnya, raihan 3 poin di laga perdana akan membuat mental dan kepercayaan diri Barito meningkat, sehingga memepermudah target meraih gelar juara di akhir musim.

“Persiapan kita sudah matang, kami sangat siap. Target kami menang. Kemenangan di awal membuat kita percaya diri menatap pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Reporter: Ahc01
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar