News

Doa dan Harapan Jokowi untuk Kaesang Pangarep-Erina Gudono Jelang Pernikahan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengungkapkan harapannya kepada sang putra bungsu Kaesang Pangarep yang akan menikah dengan Erina Gudono. Dia berharap Kaesa

Featured-Image
Simak Doa dan Harapan Jokowi untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jelang Pernikahan. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengungkapkan harapannya kepada sang putra bungsu Kaesang Pangarep yang akan menikah dengan Erina Gudono. Dia berharap Kaesang dan Erina bisa langgeng ke depannya.

"Ya intinya Kita sebagai orang tua mengharapkan dan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah," kata Jokowi dilansir dari detikJateng, Jumat (9/12).

Jokowi menyebut prosesi siraman Kaesang berjalan dengan lancar. Dia pun bercerita Irian dan Kaesang sempat menangis saat itu.

"Alhamdulillah tadi prosesi untuk sungkeman dan prosesi untuk siraman sudah berjalan dengan baik, lancar," ungkapya.

Selanjutnya, dia turut memohon doa kepada masyarakat agar pernikahan Kaesang berjalan lancar. Adapun agenda besok yakni pelaksanaan akad nikah.

Baca Juga: Erina Gudono Tampil Memukau di Momen Siraman dalam Balutan Kebaya Hijau Rancangan Intan Avantie

Prosesi Siraman Kaesang Pangarep
Prosesi Siraman Kaesang Pangarep. Foto-net

"Dan kami sekeluarga memohon memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya baik midodareni kemudian besok ijab kabul kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran di Pura Mangkunegaran semua bisa berjalan," lanjutnya.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan pesan yang menyentuh untuk putra bungsunya yakni Kaesang Pangarep sebelum melepas masa lajang. Pesan yang diberikan Iriana kepada Kaesang cukup singkat.

Soal pesan yang disampaikan untuk putra bungsunya, Iriana sempat menahan tangis. Dengan memegang tangan kanan Kaesang, Iriana berharap sang putra bahagia.

"(Pesan untuk Kaesang) Selalu bahagia ya Le," kata Iriana sembari menatap Kaesang, Jumat (9/12/2022).

Pesan dari Iriana itu langsung dijawab oleh Kaesang. "Ya," kata Kaesang singkat.

Baca Juga: Erina Gudono Jalani Rangkaian Adat Jelang Pernikahannya dengan Kaesang Pangarep

Editor
Komentar