Hiburan

Dituding Ingin Kuasai Harta Lesti Kejora, Pengacara Rizky Billar Naik Pitam

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar telah melebar ke mana-mana

Featured-Image
Rizky Billar. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar telah melebar ke mana-mana. Sang aktor ini jadi sasaran beragam komentar negatif di media sosial, termasuk soal ingin menguasai harta Lesti Kejora.

Mendengar kabar tersebut, Neas Ginting selaku pengacara Rizky Billar memberikan pembelaan dengan tegas.Ia membantah tudingan miring yang dilayangkan kepada kliennya.

"Ya nggak bener itu (ingin menguasai aset Lesti). Bagaimana pula?" kata Neas Ginting, mengutip dari Mata-Mata, Jumat (7/10).

Neas mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama memulai karier dari nol. Keduanya kata dia berperan dalam menghasilkan aset yang ada sekarang.

"Mereka sama-sama dari nol. Mereka bangkit berdua ya itu harta sama-sama. Billar juga punya bisnis, Lesti juga. (Mereka) sama-sama (punya bisnis)," ujarnya.

"Jadi kalau dikatakan Billar mau menguasai hartanya Lesti ya nggak juga, nggak seperti itu," kata dia lagi.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) lalu .

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya suaminya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Editor
Komentar