Tak Berkategori

Ditinggal Pacar, Lucinta Luna Mengadu Pada Deddy Corbuzier

apahabar.com, JAKARTA – Bebas dari penjara akibat penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, ternyata selebgram Lucinta Luna memendam…

Featured-Image
Lucinta Luna curahkan kesedihannya kepada Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah melalui YouTube, Selasa (16/3). Foto-Youtube

apahabar.com, JAKARTA – Bebas dari penjara akibat penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, ternyata selebgram Lucinta Luna memendam kesedihan.

Kesedihan itu terkait dengan hubungan asmara Lucinta Luna yang kandas dengan Abash. Padahal mereka sudah berpacaran sejak akhir 2019.

Bahkan Abash masih mendampingi, ketika pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu mendekam di penjara sejak Februari 2020.

Namun sebelum Lucinta bebas, hubungan mereka kandas. Dibuktikan dengan kemesraan Abash bersama perempuan lain bernama Jeje di media sosial.

Tentu saja situasi tersebut mematahkan hati Lucinta Luna. Lantas semua kesedihan itu dicurahkan kepada Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah melalui YouTube, Selasa (16/3).

“Iya. Gue lihat cowok anda dengan cewek lain sekarang. Lu sedih gak sih?” tanya Deddy Corbuzier.

“Sedih iya lah, pastinya sedih, nangis. Pokoknya semua itu udahlah ku telan dalam-dalam waktu karantina,” jawab Lucinta Luna.

Selain ditinggal pacar, Lucinta Luna juga mengaku sering dibodohi orang. Padahal dalam situasi sekarang, ia membutuhkan dukungan, perhatian, dan teman yang tulus.

“Itu karena anda berteman dengan teman-teman yang salah. Iya nggak? Bener nggak,” sahut Deddy Corbuzier.

“Iya itulah. Kadang-kadang kita percaya sama orang tuh kita enggak atau orang itu jujur gak sama kita, tulus gak sama kita, ada maunya enggak, itu yang nggak pernah kita tau,” tambahnya.

Namun demikian, Lucinta Luna berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian yang telah menimpa.

“Ya udah sih, gak apa-apa emang udah jalannya gitu. Mungkin aku ada hikmahnya juga masuk situ (penjara), sehingga bisa lebih sadar lagi,” papar Lucinta Luna.

“Allah sayang sama aku, jadi aku ditunjukin ini loh ternyata dia gak baik sama aku. Ua udah gak apa-apa. Aku ikhlas,” pungkasnya.

Komentar