Hiburan

Dihujat Gegara Pamer Bersedekah 50 Juta, Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara

Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur mendapat hujatan dari warganet terkait aksinya memberikan sedekah sebesar Rp 50 juta

Featured-Image
Dihujat Gegara Pamer Bersedekah 50 Juta, Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur mendapat hujatan dari warganet terkait aksinya memberikan sedekah sebesar Rp 50 juta.

Menurut warganet di media sosial, Wirda Mansur dianggap terlalu pamer menyebut mendapatkan mobil impian dari hasil sedekah kepada ayahnya, Yusuf Mansur.

Dalam video yang viral itu, Wirda Mansur menyebut bahwa dirinya memberikan uang Rp 50 juta kepada Yusuf Mansur dengan niat bersedekah.

"Ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku," kata Wirda Mansur dalam video yang diunggah akun Tiktok @wirda_ucup.

Ditambah Wirda dalam video tersebut bahwa uang Rp 50 juta itu sebenarnya memiliki nominal kecil bagi Yusuf Mansur.

Lebih lanjut dalam video itu, Wirda lalu mengaku bahwa ia sebenarnya ingin membeli mobil. Namun niat itu ia urungkan karena mempercayai keajaiban setelah seseorang bersedekah.

Story Instagram Wirda Mansur. Foto-Istimewa
Story Instagram Wirda Mansur. Foto-Istimewa

Ia pun menceritakan bahwa keajaiban bersedekah benar-benar dirasakannya.

"Bokap gue bilang, 'Kak, ada tamu nih ke rumah,' terus gue disuruh nemenin tamunya. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau, gue nggak ada bilang soal mobil. Gue tahu sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg," kata Wirda.

"Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, 'Dah, kamu pake aja itu buat kamu'. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu harganya Rp1,4 M. Itu yang gue lihat dari kemarin," tambahnya.

Video ini pun banyak mendapatn komentar pedas dari netizen. Lewat unggahan akun Instagram Story pribadinya, Wirda Mansur pun buka suara.

"Rame bgt ya soal 50jt dibilang sedikit," tulis Wirda disertai emot tertawa di unggahan Instastroy akun miliknya.

"Yaiya atuh sayang ngasih ke orang tua mah segitu, ga akan 'cukup' dibandingkan dengan yg orang tua kasih ke anak, pengorbanan, tenaga, energi, doa doanya yang luar biasa," tambah Wirda.

Wirda lalu mengaku siap salah dengan videonya tersebut dan mengaku menjadi pembelajaran untuknya agar memilih kata-kata yang lebih baik.

"Coba, apa sih yang bisa menggantikan/menyetarakan pemberian orang tua ke anak? gabakal ada. Sekalipun kita sbg anak ngasih gunung emas, karena tak ternilai, Makanya ku bilang begitu. Ih gemes deh aku," cetusnya.

"Alhamdulillah, jadi pelejaran tetep, siap salah. sbb pemilihan kata yang kurang tepat," tuturnya.

Editor
Komentar