Hot Borneo

Diduga Oleng-Tabrak Tiang Listrik, Mr X Meregang Nyawa di Cempaka Banjarbaru

Seorang laki-laki tanpa identitas meregang nyawa diduga usai menabrak tiang listrik di Jalan Cempaka Baru, Kelurahan Cempaka, Banjarbaru, Sabtu (3/12) pagi.

Featured-Image
Sepeda motor merah milik laki-laki tanpa identitas yang tewas di Cempaka Banjarbaru. Foto: Humas Polres Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU - Seorang laki-laki tanpa identitas meregang nyawa diduga usai menabrak tiang listrik di Jalan Cempaka Baru, Kelurahan Cempaka, Banjarbaru, Sabtu (3/12) pagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dodi Harza Kusumah, melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor mengatakan kejadian diperkirakan sekira pukul 05.30 Wita.

laki-laki tersebut menggunakan sepeda motor warna merah, diduga saat tepat di lokasi, ia menikung hingga motor oleng dan hilang kendali.

"Kemudian menabrak tiang listrik yang ada di sebelah kiri jalan dari arah Gunung Kupang menuju arah jalan Mistar Cokrokusumo,” jelas Tajudin.

Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Lalu, sekira pukul 07.00 Wita korban baru ditemukan, dan dibawa relawan setempat ke kamar jenazah RSD Idaman Banjarbaru.

Sementara itu, Rekanan Relawan GTM, Habibie mengatakan, laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan masuk ke dalam semak-semak sekira 50 meter dari bahu jalan.

"Kalau posisinya masuk menuju Gunung Kupang sekitar 2 Km, untuk posisi ditemukannya masuk hutan dari bahu jalan sekitar 50 meteran,” terangnya.

Meski identitasnya nihil, Habibie bilang, Hp korban masih aktif dan bisa dipakai untuk mencari pihak keluarga.

Kemudian, Rekanan Relawan Emergency An Noor, Udin menambahkan, jika saat ini keluarga korban sudah mengetahui.

“Korban masih di kamar jenazah, tadi sudah ada kakak korban dari Batibati, namun hingga saat ini belum datang ke RS Idaman,” tuntasnya.

Editor
Komentar