Hiburan

Dicap Sombong Gegara Tidak Menyapa Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Kena Semprot Kpopers

Baru-baru ini streamer yang memiliki nama lengkap Reza Oktovian atau Reza Arap memang senter dikabarkan tentang isu perselingkuhan.

Featured-Image
Reza Arap dan Kyuhyun Super Junior. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini streamer yang memiliki nama lengkap Reza Oktovian atau Reza Arap memang senter dikabarkan tentang isu perselingkuhan. Kini, ia malah dituduh sombong karena tidak menyapa personil Super Junior, Kyuhyun pada malam final Indonesia Got Talent, Senin (3/10).

Terhadap sikapnya tersebut, Reza Arap pun mengklarifikasi melalui story akun Instagramnya, @/ybrap.

Ia menyebut bahwa di backstage dirinya menyapa Kyuhyun. Reza Arap juga menegaskan bahwa fokusnya sebagai juri kala itu adalah untuk para konsestan dan jalannya acara.

Selain itu ia menyebut bahwa dirinya bukan tipikal orang yang akan sok ramah dengan idol korea tersebut demi mencari perhatian publik dan saat itu suami Wendi Walters itu tidak menyadari bahwa Kyuhyun sedang menyapanya.

"Seleb luar disembah, orang yang di satu negara sendiri diinjek-injek," tulis Reza Arap, Selasa (4/10) kemarin.

"Gak ngeh dan gak lihat, kalau lihat dia senyumin gue udah pasti (saya) langsung kayang di depan dia (Kyuhyun," sambungnya.

Namun klarifikasi itu masih belum bisa ditolerir, dari pantauan, nama Reza Arap menjajakit trending topic di Twitter dengan berisikan komentar miring soal dirinya dari warganet yang notabenenya Kpopers.

"Ini reza arap mikirnya mungkin artis Korea baru yg pansos aja ya ke fans indo makanya sebegitunya wkwk padahal Kyu artis lama woi dari jaman gue SMP dia udah terkenal bareng suju, lu ga ada apa apanya," tulis warganet.

"Buat Reza Arap nih gue pas liat ini mending lu kagak usah bikin klarifikasi kalo ujung-ujungnya gak ngenakin lu pikir yang suka KPop ateis semua mempermainkan agama kaya lu sampe lu bilang sembah kaya gitu ?? Niat cari pembelaan tapi cara lu salah," sanggah warganet lain.

Editor
Komentar