Hot Borneo

Dibakar Sakit Hati, Warga Bataguh Kapuas Tembak Seterunya

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dibakar api cemburu, warga Desa Terusan Makmur, Kecamatan Bataguh, Kapuas, nekat menembak…

Featured-Image
Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, memperlihatkan pistol airsoft yang digunakan AN untuk menembak PS. Foto: apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dibakar api cemburu, warga Desa Terusan Makmur, Kecamatan Bataguh, Kapuas, nekat menembak seterunya menggunakan pistol airsoft.

Penembakan tersebut terjadi di Jalan Dusun Suka Sari Blok B Kanan di kawasan desa setempat, Jumat (16/9).

Pelaku berinisial AN (37) marah dan sakit hati kepada korban PS (33), karena diduga pernah berselingkuh dengan sang istri.

Lantas akibat peluru yang dimuntahkan pistol airsoft jenis glock itu, korban mengalami 4 luka tembak dan harus mendapatkan perawatan.

Namun tidak lama setelah melakukan penganiayaan berat, pelaku akhirnya dapat ditangkap Unit Reskrim Polsek Selat.

“Korban mengalami luka tembak di bagian kepala, mata kiri, pelipis mata kanan dan kaki sebelah kanan,” papar Kapolres Kapuas, Qori Wicaksono, Rabu (21/9).

“Motif penembakan adalah sakit hati dan dendam, karena korban diduga pernah menjalin hubungan perselingkuhan dengan istri tersangka,” imbuhnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita pistol airsoft beserta 6 butir peluru yang terbuat dari gotri, serta selembar baju kaos milik korban.

“Tersangka dikenakan Pasal 354 ayat 1 jo Pasal 353 ayat 2 dan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Penganiyaan,” pungkas Kapolres.

Komentar