Sport

Di Balik Pemotretan Ronaldo-Messi untuk Louis Vuitton, Ternyata Mengandalkan Editan

Lewat foto iklan untuk perusahaan fashion kenamaan dunia, Louis Vuitton, dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bikin heboh

Featured-Image
Ronaldo-Messi dalam iklan Louis Vuitton. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Lewat foto iklan untuk perusahaan fashion kenamaan dunia, Louis Vuitton, dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghebohkan publik sejak Minggu (20/11).

Namun tahukah di balik foto bersejarah tersebut keduanya ternyata tidak disatukan dalam satu frame saat proses pemotretan? Dari video behind the scene yang dibagikan oleh kanal YouTube SuleÅ› foto Ronaldo dan Messi yang beredar merupakan hasil editan.

Dalam video yang beredar Ronaldo dan Messi menjalani proses pemotretan di waktu yang berbeda. Kemudian, setelah mendapat hasil jepretan masing-masing pemain yang kerap dijuluki sebagai greatest of all time (GOAT) itu, potret tersebut melalui proses editing agar keduanya dibuat tampak seolah sedang foto bareng.

Sebelumnya, dikabarkan apahabar.com, Ronaldo dan Messi sama-sama memasang tarif yang mahal untuk paid promote di akun media sosial mereka.

Satu postingan Instagram Ronaldo dihargai 2.397.000 dollar alias Rp37,4 miliar. Sementara postingan Messi dihargai 1.777.000 dollar (Rp27,7 miliar).

Sementara untuk membayar fotografer Annie Leibovitz, Louis Vuitton mengeluarkan Rp2 miliar per satu potret.

Jadi untuk mendapatkan foto main catur Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bikin heboh sejak semalam, Louis Vuitton bakar duit kurang lebih Rp67 miliar.

Editor
Komentar