TRAVEL

Destinasi Wisata Banjarmasin: Tempat Asyik dan Keren buat Sunsetan, Anak Senja Wajib Tahu!

Destinasi wisata di Kota Banjarmasin kian bertambah setiap tahunnya. Masyarakat kini bisa menikmati senja, dengan berkunjung ke kawasan di Gubernur Soebardjo,

Featured-Image
Masyarakat kini bisa menikmati senja, dengan berkunjung ke kawasan di Gubernur Soebardjo, Banjarmasin Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Destinasi wisata di Kota Banjarmasin kian bertambah setiap tahunnya.

Masyarakat kini bisa menikmati senja, dengan berkunjung ke kawasan di Gubernur Soebardjo, Banjarmasin Selatan.

Terdapat tambahan fasilitas baru, lokasinya berada di Jalan Gubernur Soebardjo, dalam komplek pergudangan, tampak kawasan berkonsep ruang terbuka hijau itu semakin cantik.

Wisata kuliner dan berfoto kini semakin nyaman dengan hadirnya satu tempat berkonsep outdoor. Ya, kini sudah jadi dan bisa dikunjungi.

Sambil berkunjung bisa menyantap aneka makanan dan minuman yang ramah dikantong.

"Bicara monsep, tentu masih satu bagian hanya saja ini konsep baru dan outdoor, kini sudah operasional dan akan terus kita percantik,” ujar Operasional Manager Caviar Sunset Sugianto.

Dia mengatakan lokasi tersebut akan memanjakan penggemar fotografi dan penikmat senja.

“Tujuan kita mau menciptakan suasana baru di Banjar, belum ada di Banjar. Tema tema pas dapat view sunset, makanan dan minuman lebih terjangkau," paparnya.

Untuk kapasitas bisa muat hingga 60 orang. Dia menerangkan, prospek ke depan akan terus berkembang, tak hanya bidang ekonomi tapi mengarah ke sektor wisata.

Tak hanya di Banjarmasin tapi rencananya juga akan ada di Palangkaraya.

Bisa jadi pilihan untuk wisata dan hiburan berkonsep outdoor, juga akan dibangun kolam renang dalam proses pengembangannya nanti juga akan diadakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kami manajemen Caviar ingin turut membantu pemerintah memulihkan perekonomian dari sektor pariwisatanya, kita berusaha dongkrak,” ucapnya.

Bisa jadi pilihan lokasi wisata, menurut Sugianto, akan ada konsep pemandangan Sunset.

"Walau jauh dari pusat kota nanti kita kemas dengan penghijauan, bisa untuk wedding juga. Bahkan nanti akan ada pengembangan ke Palangkaraya, Kalteng,” pungkasnya.

Diketahui, Caviar Sunset merupakan bagian dari Caviar Lounge dan Resto.

Di Caviar Sunset pengunjung juga bisa bersantai sambil menyantap hidangan dan minuman dengan berbagai menu istimewa pilihan sambil mendengarkan live music.

Seperti halnya Caviar Driving & Lounge yang juga bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga dan kolega.

Editor
Komentar