Relax

Dari Teror sampai Tuduhan Perselingkuhan, Surat-Surat Misterius Ini Masih Menyimpan Tanda Tanya

apahabar.com, JAKARTA- Selamat datang September, bulan yang membawa keceriaan tersendiri, sebab di tanggal satu menjadi hari…

Featured-Image

apahabar.com, JAKARTA- Selamat datang September, bulan yang membawa keceriaan tersendiri, sebab di tanggal satu menjadi hari penting bagi mereka yang hobi menulis surat. Karena pada hari ini, warga dunia memperingatinya sebagai hari penulisan surat.

Mungkin di era modern seperti sekarang, kegiatan menulis surat konvensional sudah sedikit dijumpai di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan kegiatan ini sudah berubah pola yakni dilakukan di jagat maya dengan menggunakan e-mail.

Namun, jauh sebelum berkembangnya gadget atau internet, kegiatan menulis surat menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan baik untuk bertukar pesan atau informasi.

Seorang penulis, seniman sekaligus fotografer bernama Richard Simpkin asal Australia pun menginisiasi hari penulisan surat yang diperingati setiap 1 September. Tujuan dari hari penulisan surat dunia adalah untuk menjukan bahwa menulis surat merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan.

Menariknya, dari sekian banyak surat yang sudah pernah ditulis di dunia, ternyata ada beberapa isi dari surat yang ditulis secara unik dan masih menyimpan misteri, baik dari isinya ataupun kejadian dibalik munculnya surat tersebut.

Bahkan sampai hari ini surat-surat ini masih tergolong misterius dan belum bisa dijelaskan secara pasti tujuan serta maksudnya. Dan berikut deretan surat yang tergolong misterius yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

HALAMAN
1234
Komentar