Tak Berkategori

Danramil 1010-02/Tapin Tengah Ingatkan Masyarakat untuk Jaga Sungai

apahabar.com, RANTAU – Danramil 1010-02/ Tapin Tengah bersama Kepala Desa Pandahan, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin…

Featured-Image
Rapat koordinasi relokasi bantaran sungai di Desa Pandahan. Foto-apahabar.com/Sandy

apahabar.com, RANTAU – Danramil 1010-02/ Tapin Tengah bersama Kepala Desa Pandahan, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin melaksanakan rapat koordinasi untuk melaksanakan Program Karya Bhakti di desa tersebut, Selasa (23/02) siang.

Rapat tersebut di antaranya bertujuan untuk persiapan pelaksanaan Karya Bhakti sekaligus membahas tentang sosialisasi fungsi dari program tersebut. Dengan harapan, masyarakat paham akan fungsinya.

“Program karya Bhakti pembersihan bantaran sungai dan relokasi rumah bantaran sungai ini supaya sungai bersih dan tertata rapi. Sehingga sungai bisa terjaga dari pencemaran,” ujar Danramil 1010-02/Tapin Tengah Kapten Inf Sukirno Hadi.

Danramil melanjutkan, pihaknya juga terus mengimbau kepada masyarakat khususnya bantaran sungai agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menggunakan fungsi sungai sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Kepala Desa Pandahan Syaharuddin menyambut baik dengan rencana akan digelarnya Program Karya Bhakti di desanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Koramil, karena kesiapannya membantu dalam pengawasan kegiatan dan juga membantu dalam mengimbau kesiapan warga di bantaran sungai ini,” ungkap Kepala Desa Pandahan Syaharuddin.

Komentar