Hot Borneo

Dandim Minta Insan Pers Kotabaru Profesional dan Dukung Program Pemerintah 

Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian mengajak para insan pers di Bumi Sa Ijaan menjalankan tugas secara profesional dan bersinergi.

Featured-Image
Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian mengajak para insan pers di Bumi Sa Ijaan menjalankan tugas secara profesional dan bersinergi. Foto: Pen Kodim 1004/Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU - Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian mengajak para insan pers di Bumi Sa Ijaan menjalankan tugas secara profesional dan bersinergi.

Pesan itu disampaikan Boni di sela pertemuan rutin dengan para insan pers untuk mempererat jalinan silaturrahmi, Rabu (7/12).

Selain itu, Dandim juga meminta agar para insan pers mengabaikan perbedaan organisasi media dan mendukung atau mensupport berbagai program pemerintah di daerah.

"Tentu kami memiliki salah satu tugas pokok menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Para insan pers tentu sama, salah satunya membuat pemberitaan yang berisi dukungan terhadap program pemerintah daerah," harap Boni.

Sementara kegiatan ini dilanjutkan dengan perbincangan hangat perihal berbagai informasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah Kotabaru.

Sebelum kegiatan berakhir Dandim beserta pejabat utama lingkup Kodim 1004/Kotabaru makan bersama sembari ngobrol santai.

Salah satu insan pers yang berhadir mengapresiasi atas pertemuan rutin yang diinisiasi Dandim 1004/Kotabaru.

"Tentu pertemuan seperti ini dapat meningkatkan kemitraan dan silaturrahmi antar jajaran Kodim dengan insan pers, serta dapat berbagi informasi," ujar Nugraha.

Editor
Komentar