Banner
Hot Borneo

Harjad Tapin ke-57, Puluhan Pasangan Pengantin Ikuti Nikah Massal

Puluhan pasangan pengantin ikuti isbath nikah dan nikah massal secara gratis yang diselenggarakan Pemkab Tapin dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tapin Ke-57.

Featured-Image
Bupati Tapin HM Arifin Arpan (tengah) saat memberikan sambutan di hadapan puluhan pasangan peserta Nikah Massal di Pondopo Galuh Bastari. Foto - Humas Pemkab Tapin

apahabar.com, RANTAU - Puluhan pasangan pengantin ikuti isbath nikah dan nikah massal secara gratis yang diselenggarakan Pemkab Tapin dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tapin Ke-57.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyampaikan ada sebanyak 57 pasangan pengantin yang mengikuti isbath nikah, mulai dari umur 20 tahun sampai umur 62 tahun, Senin (28/11).

Saat paparan, Bupati Arifin menyampaikan bahwa dirinya tidak lagi menggelar nikah massal di tahun depan.

"Ulang tahun Ke-57 ini kami selaku Bupati Tapin merasa bangga melaksanakan kegiatan ini yang terakhir, karena besok (tahun 2023) berhenti melaksanakan," ujarnya.

"Bilang saja pada orang yang di samping kiri Ulun (Ketua DPRD Tapin H Yamani), kira-kira calon pengganti ulun dan mudah-mudahan bisa lebih banyak," lanjutnya.

HM Arifin berharap untuk H Yamani siap atau bersedia mencalonkan diri menjadi Bupati Tapin.

"Itu yang pasti, tapi kita belum tau lagi besok karena masih belum ada penetapan untuk pencalonan," terangnya.

Tidak lupa, Bupati juga mengucapkan selamat kepada puluhan pasangan pengantin yang sudah mengikuti nikah massal maupun isbath nikah.

Editor
Komentar
TrendingLainnya