Tak Berkategori

Curhat Muhammad Fatah Mengaku Bosan Jadi Lucinta Luna

apahabar.com, JAKARTA – Selebgram Lucinta Luna kembali menjadi perhatian warganet, karena menunjukkan jati diri sesungguhnya dalam…

Featured-Image
Muhammad Fattah bongkar sosok Lucinta Luna pada podcast Boy Willliam. Foto-tangkapan layar youtube

apahabar.com, JAKARTA – Selebgram Lucinta Luna kembali menjadi perhatian warganet, karena menunjukkan jati diri sesungguhnya dalam di podcast bersama Boy William, Selasa (26/10).

Tidak seperti biasanya, Lucinta tampil tanpa banyak make up. Ia hanya memakai sweater berwarna army dan celana jeans biru.

Lantas ketika memperkenalkan diri, Lucinta menyebut dirinya bernama Muhammad Fattah. Sontak Boy langsung menanyakan sosok Lucinta kepada Muhammad Fattah.

“Lucinta Luna itu hanya sebagai mesin ATM gue aja,” ungkap Muhammad Fattah.

“Karena apa? Lucinta Luna bisa dibikin cantik dan bisa lucu. Pokoknya apa yang berkaitan dengan Lucinta Luna, duit masuk. Itulah Lucinta Luna” tambahnya.

“Dengan lo begini, satu Indonesia bakal tau lo siapa. Apa nggak papa?” sahut Boy yang masih penasaran.

Lantas Lucinta menjawab sudah tidak peduli dengan dugaan publik, bahwa Lucinta adalah sosok transpuan dari Muhammad Fattah.

“Sekarang gue nggak peduli. Istilahnya gue tiga tahun ini udah cukuplah dapat cuan-cuan dari itu semua. Gue percaya kok, suatu saat akan kecium juga. Gue capek aja,” sahut Muhammad Fattah

Namun di bagian akhir video, Muhammad Fattah memunculkan kembali sosok Lucinta Luna dan menjelaskan hanya melakukan prank kepada Boy William,

Lucinta pun menjelaskan suara Muhammad Fattah didubbing oleh pria bernama Yanto yang sempat disorot dalam video tersebut.

Komentar