Tak Berkategori

Curhat Lea ‘Zahra’ Ciarachel, Langsung Syok Sinetron Perdananya Dikecam

apahabar.com, JAKARTA – Digadang-gadang sebagai bintang muda potensial, Lea Ciarachel langsung syok akibat kecaman publik terhadap…

Featured-Image
Lea Ciarachel. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Digadang-gadang sebagai bintang muda potensial, Lea Ciarachel langsung syok akibat kecaman publik terhadap sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Sinetron itu mendapat teguran keras Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena memberikan peran seorang istri muda kepada Lea Ciarachel yang masih berusia 14 tahun.

Publik menilai hal tersebut berorientasi mempromosikan pernikahan dini. Tidak hanya diperankan aktris di bawah umur, tokoh Zahra juga dikisahkan sebagai anak SMA yang berusia 18 tahun.

Sederet public figure kemudian menyuarakan keresahan, di antaranya Ernest Prakasa, Zaskia Adya Mecca, hingga Tissa Biani.

Akhirnya Lea Ciarachel pun terpaksa dipinggirkan dari sinetron tersebut. Selanjutnya sosok Zahra yang sebelumnya diperankan Lea Ciarachel, diserahkan kepada Hanna Kirana.

Kecaman itu sendiri tak urung membuat Lea Ciarachel syok. Apalagi selama menjadi polemik, foto gadis ini terpampang di mana-mana.

“Sakit. Wajah di mana-mana. Lalu diunggah di mana-mana,” ungkap Lea dalam vlog bersama Boy William, Senin (7/6).

img

Lea Ciarachel saat berbincang dengan Boy William. Foto-Tangkapan layar kanal YouTube Boy William

“Itu sinetron pertamaku, tapi udah viral banget. Jadi aku kayak kaget gitu, karena ini pengalaman pertama aku,” imbuhnya.

Lantas setelah peningkatan popularitas dan kejadian yang mengiringi, Lea Ciarachel pun mulai memahami bahwa panggung hiburan rentan dengan berbagai kontroversi.

“Iya makanya kaget banget, makanya saya langsung berpikir ternyata begini dunia entertainment,” tandas Lea.

Komentar