Isu Transfer Pemain

Cristiano Ronaldo Ingin Ajak Bek Veteran Portugal ke Al-Nassr

Cristiano Ronaldo berencana mengajak rekan senegaranya di tim nasional Portugal, dan mantan rekan di tim Real Madrid, Pepe untuk bermain di klub barunya.

Featured-Image
Cristiano Ronaldo ingin mengajak mantan rekannya di Real Madrid, Pepe untuk bergabung ke klub Al-Nassr. (Foto: dok. realmadrid)

apahabar.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo ingin mengajak bek veteran Timnas Portugal, Pepe untuk bermain di klub barunya, Al-Nassr.

Nama Pepe muncul dalam perbincangan pertama antara klub dan Cristiano Ronaldo ketika Al-Nassr mengutarakan keinginan untuk mendatangkan bintang lain ke Liga Arab Saudi.

Namun Presiden Porto, klub yang dibela Pepe saat ini mengatakan bahwa pemain veteran itu dapat terus bermain untuk klubnya selama yang dia inginkan, sebelum menjadi target Al-Nassr.

Pepe dan Cristiano Ronaldo telah melewati ribuan pertandingan bersama.

Di Real Madrid, Pepe memiliki peran yang sangat penting untuk Ronaldo, mengajari apapun tentang klub tersebut, bahkan menjadi pembela Ronaldo ketika bersinggungan dengan pelatih Madrid saat itu, Jose Mourinho.

Sedangkan di Timnas Portugal, mereka merupakan pemain inti selama satu setengah dekade terakhir, termasuk di Piala Dunia 2022 Qatar.

Di Piala Dunia, Pepe tidak segan melepas ban kapten dan memberikan kepada CR7 ketika baru masuk sebagai pemain pengganti.

Pepe akan memasuki usia 40 tahun di bulan Februari 2023, tetapi di Qatar ia memperlihatkan permainan yang cukup impresif, dan menunjukkan bahwa dirinya masih mampu berada di gaya bermain pesepak bola dunia.

Menurut laporan situs spanyol, Marca, Al-Nassr tidak hanya menaruh minat terhadap Pepe.

Klub kaya Liga Arab Saudi itu menargetkan pemain tengah Real Madrid yang juga mantan rekan Ronaldo dan Pepe, Luka Modric untuk bergabung dengan klub di awal tahun 2024.

Para petinggi manajemen klub masih terus berburu pemain bintang. Dengan hadirnya Ronaldo di Arab Saudi, bisa menjadi daya tarik bagi para pemain level dunia untuk mencoba petualangan baru di Liga Arab Saudi, di luar bayaran yang mahal.

Editor
Komentar