News

Chery Tancapkan Komitmen di Ajang GIIAS 2022, Ini Buktinya

apahabar.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (Chery) turut hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International…

Featured-Image
Chery Indonesia turut berpartisipasi di GIIAS 2022. (Foto: dok. Chery)

apahabar.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (Chery) turut hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan mengusung tema "Chery Beyond Advance".

Kali ini, pabrikan asal Cina tersebut membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology. Melalui keempat nilai ini, merela ingin memberikan gambaran komitmennya dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

di GIIAS 2022, Chery juga membawa lima unit mobil baruny, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, serta EQ-1. Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratasnya.

"Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” jelas Tao Yong, President Director Chery Indonesia dalam sambutannya di booth Chery, ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/08).

Dijelaskannya, saat ini pihaknya membuka pre-booking untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 pro disertai program w

“Kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan Tiggo series," papar Tao.

Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery juga mengoptimalkan layanan secara online, melakukan pendekatan jemput bola, melayani kebutuhan darurat dan door-to-door, dengan keahlian yang profesional.

Chery saat ini memiliki komitmen di antaranya melalui pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan (green), juga kontribusi melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat (root).

Tidak itu saja, mereka juga membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas (link), serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual. (Awan)

Komentar