Tak Berkategori

Cek Personil, Kapolsek Banjarmasin Timur Sambangi Kantor Bawaslu

apahabar.com, BANJARMASIN – Ratusan personil Polsek di Banjarmasin bergeser mendapatkan tugas baru untuk pengamanan kantor penyelenggara…

Featured-Image
Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol H Uskiansyah menyambangi kantor Bawaslu Banjarmasin guna mencek keamanan dan personil bertugas. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN - Ratusan personil Polsek di Banjarmasin bergeser mendapatkan tugas baru untuk pengamanan kantor penyelenggara pemilu, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Atas hal itu, Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol H Uskiansyah menyambangi kantor Bawaslu Banjarmasin, Rabu (24/4/2019).

Kunjungan ini dimaksudkan mencek setiap personil Polsek Banjarmasin Timur yang ditugaskan menjaga keamanan di kantor Bawaslu Banjarmasin yang berada di wilayah Banjarmasin Timur.

“Keliling patroli mencek keadaan personil dan keamanaannya saja,” ujar Uski.

Kedatangan Kapolsek disambut Anggota Komisioner Bawaslu Drs Munawar Khalil dan para Staf. Kapolsek yang baru sehat dari sakitnya ini nyatanya tetap bersemangat memperhatikan setiap personil yang bertugas.

“Sehabis ini mau keliling lagi mencek personil lainnya dan sekalian melihat kondisi PPK,” pungkasnya, sambil berlalu menuju mobilnya untuk melanjutkan pemeriksaan personil.

Baca Juga:Didampingi Relawan, Caleg Terindikasi Money Politics Penuhi Panggilan Bawaslu Banjarmasin

Baca Juga: Kasus Surat Suara Tercoblos di Barabai Dihentikan

Baca Juga: Deklarasi Damai Unsur Pimpinan Banjar Pasca Pemilu 2019

Baca Juga: Daftar Pejuang Demokrasi di Bawaslu Kalsel Alami Musibah Selama Pemilu 2019

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Aprianoor

Komentar