tanah bumbu

Cegah Persebaran Covid-19, Kodim dan Sejumlah Instansi di Tanbu Semprotkan Disinfektan

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan penyemprotan disinfektan di Taman Education Park dan pusat perbelanjaan…

Featured-Image
Penyemprotan disinfektan di Taman Education Park, Batulicin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan penyemprotan disinfektan di Taman Education Park dan pusat perbelanjaan di Pasar Minggu, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (6/2).

Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Ini upaya kita untuk menekan persebaran Covid-19 di Bumi Bersujud,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Kasdim, Mayor Kav Aminudin.

Dandim mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan juga akan dilakukan di beberapa obyek wisata dan area titik keramaian lainnya.

“Pusat Niaga Pasar Minggu, Taman Education Park, masjid dan fasilitas umum lainnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu juga akan kita semprot,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Jalankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19, di samping penyemprotan disinfektan sebagai upaya kita dalam pencegahan terhadap penyebaran virus itu,” pungkasnya.

Penyemprotan disinfektan protokol kesehatan ini juga melibatkan TNI, Polri, Damkar, PMI, BPBD, Dinas Pasar dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

Komentar