News

Cara ‘Healing’ KTCI dengan Camping Ceria di Lembang Bandung

apahabar.com, JAKARTA – Komunitas Toyota Calya Indonesia menggelar camping bareng sekaligus bakti sosial di Cozyland, Lembang,…

Featured-Image
Komunitas Toyota Calya Indonesia menggelar camping bareng sekaligus bakti sosial di Cozyland, Lembang, Jawa Barat, pada 30-31 Juli 2022. (Foto: KTCI)

apahabar.com, JAKARTA – Komunitas Toyota Calya Indonesia menggelar camping bareng sekaligus bakti sosial di Cozyland, Lembang, Jawa Barat, pada 30-31 Juli 2022.

Dengan mengusung tema “Kami Satu Kami Tak Terbagi” kegiatan ‘healing‘ ini dihadiri lebih dari 85 member dari beberapa chapter KTCI.

Dalam acara tersebut, selain camping, komunitas mobil LCGC ini mengisi kegiatannya dengan games ala 17-an, service bareng dari auto2000 Cibiru Bandung serta baksos berupa alat kebersihan.

Menurut Tedy, Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, acara kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, karena dibatasi untuk penggunaan handphone dan internet.

“Jadi betul-betul kita kembali ke alam, seperti camping, api unggun, sosial kolaborasi alias lebih banyak kita kumpul-kumpul dan ngobrol bareng,” kata Tedy, Jumat (5/8).

img

KTCI gelar camping bareng. (Foto: dok. KTCI)

“Selain itu, kita juga adakan lomba-lomba ala 17-an, seperti lomba ambil karet dalam tepung untuk anak-anak, untuk ibu-ibu ada lomba joget balon dan bapak-bapaknya lomba tiup balon,” tambahnya.

Sementara itu, Agus Mulyanto, Ketua Umun KTCI juga menyerahkan alat-alat kebersihan, berupa sapu lidi, pacul, tempat sampah.

“Ini diterima oleh Maman mewakili, Cozyland dan Deden mewakili LHI (Lingkungan Hidup Indonesia),” terangnya.

Bocay, Humas KTCI menambahkan, acara ini didukung Auto2000 Cibiru Bandung, Auto2000 Siliwangi Bogor, Astrido Fatmawati dan BRI KC Sumedang.

“Dukungan juga dari member yang hadir membuat acara semakin semarak dan meriah. Kedepannya kita akan buat rutin dalam agenda tahunan,” ucap bocay humas KTCI. (Awan)

Komentar